Helo Indonesia

Wakapolsek Serpong AKP James Herizanto SH, MH Pimpin Apel Pagi Siswi Latja Lanjut Olahraga Pagi

M Ridwan - Nasional
Jumat, 7 Juni 2024 14:18
    Bagikan  
Memimpin,
Ist

Memimpin, - Waka Polsek James Pimpin Apel Pagi.

HELOINDONESIA.COM - Wakapolsek Serpong AKP James Herizanto SH, MH pimpin apel pagi personil Polsek Serpong dan siswi Latihan Kerja (Latja) Polwan angkatan 55 bertempat dihalaman Markas Komando Polsek Serpong pada Jumat (07/06/2024)

Dalam arahannya Wakapolsek Serpong menyampaikan, kepada para siswi agar terus meningkatkan kemampuan dan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Latihan kerja (Latja) dengan penuh semangat agar bermanfaat kelak saat melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri.

Baca juga: Bertemu GPN 08, Ketua DPD RI Siap Kawal Presiden Terpilih Prabowo Perkuat Pancasila

“Laksanakan semua tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikuti seluruh peraturan yang ada, jaga nama baik Institusi dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tandasnya.

Setelah Melaksanakan Apel pagi Anggota Polsek Serpong bersama Siswi latja melaksanakan Olahraga bersama agar menjaga kesehatan tubuh dan juga demi menjaga kebersihan dan keasrian mako polsek Serpong. Mereka bersama-sama melaksanakan Kurvey di dalam mako maupun luar.

Baca juga: Kapolri Dorong Transformasi Polri yang Presisi sebagai Pilar Menuju Indonesia Emas 2024

Tujuan dari kegiatan kurvey ini adalah untuk menciptakan lingkungan mako yang bersih, rapi dan indah, sehingga dapat mencegah sarang penyakit. Semua Personil Polsek Serpong berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk menjaga kebersihan lingkungan mereka.