Helo Indonesia

Polsek Pondok Aren Gelar Santunan Anak Yatim Sekaligus Buka Bersama

M Ridwan - Nasional
Senin, 25 Maret 2024 23:53
    Bagikan  
Ramadhan Berkah,
Ist

Ramadhan Berkah, - Polsek Pondok Aren Santunan yatim Sekaligus Buka Bersama.

HELOINDONESIA.COM - Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Pondok Aren gelar santunan anak yatim, sekaligus buka bersama bertempat di Mapolsek Pondok Aren, Minggu (24/3/24).

Dikatakan oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, kegiatan ini digelar pasca pemilu damai 2024, yang didukung penuh oleh warga masyarakat Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

"Kegiatan ini kita gelar pasca pemilu damai 2024, yang diinisiasi oleh tiga pilar, yaitu Polsek Pondok Aren, Danramil Pondok Aren dan Camat Pondok Aren. Ini bentuk salah satu bentuk wujud syukur kita, syukuran doa bersama yang dipimpin oleh Habib Ali, sekaligus santunan untuk anak yatim," kata Kapolsek Pondok Aren yang pernah menjabat Kasatlantas Polres Bandara Soekarno Hatta ke awak media ini.

Baca juga: Jebakan Politik Electoral, Sekjen PDIP Ungkit 23 Tahun jadi Korban Kepolosan Jokowi

Lanjut Bambang Askar Sodiq mengatakan pererat tali silahturahmi jalin persatuan dan kesatuan.

"Intinya dalam kegiatan ini, kita membangun pondasi menjaga persatuan dan kesatuan, membangun solidaritas antar personil dan keluarganya, salah satu bentuk silahturahim dengan mereka," ujar Bambang AS.

Kegiatan turut dihadiri Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, Danramil Pondok Aren, Camat Pondok Aren, Habib Ali, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Anak Hadroh, Anak yatim piatu dari yayasan Maulanan Hasannudin dan anak yatim dari lingkungan sekitar.

Baca juga: Ini Daptar 10 Pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah Berbasis Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia

Dengan kegiatan semangat jalin tali silahturahmi, wujudkan rasa persatuan dan kesatuan membangun bangsa ini, hendaknya menjadi contoh untuk daerah lainnya.