Helo Indonesia

AKP James Herizanto Pimpin 49 Personil Polres Tangsel untuk Pengamanan Hari Ketiga Rapat Pleno KPU Tangsel

M Ridwan - Nasional
Rabu, 6 Maret 2024 14:13
    Bagikan  
Pengamanan,
Foto:Istimewa

Pengamanan, - Personil Polres Tangsel Berikan Pengamanan Penghitungan Suara KPUD Tangsel.

HELOINDONESIA.COM - Sebanyak 49 personel Polres Tangsel bersama instansi terkait laksanakan pengamanan di Swiss - Bellhotel Serpong pada selasa 5 Maret 2024.

Pengamanan yang dipimpin oleh AKP James Herizanto, S.H., M.H. (Wakapolsek Serpong) tersebut terkait adanya Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kota Tangerang Selatan yang memasuki hari ketiga.

AKP James Herizanto Pimpin 49 Personil Polres Tangsel untuk Pengamanan Hari Ketiga Rapat Pleno KPU Tangsel

Dalam apel kesiapan pengamanan AKP James menekankan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab hingga kegiatan selesai.

Baca juga: Kapolres Bersama Wakapolres Tangsel Hadiri HUT ke-44 TK Yayasan Kemala Bhayangkari

“Silahkan anggota yang terlibat Pengamanan agar dapat menyesuaikan titik plotingannya, pahami Tupoksi sesuai yang sudah diperintahkan,” jelas AKP James dalam kegiatan pengamanan tersebut.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tegas dan humanis, semoga kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar,” lanjutnya.

Baca juga: Ajaib, Hari ini Hasil Perhitungan Suara di Sirekap Hilang Semua, Ada Apa?

Sementara itu Rapat pleno hari ketiga (3) yang berlangsung hingga rabu 6 Maret 2024 pukul 02.45 Wib (ditunda/skorsing) dan akan dilanjutkan pada hari ini (6/3) pukul 09.00 Wib.

Tampak hadir dalam Rapat Pleno KPU Kota Tangerang Selatan Hari Ke-3 M.Taufiq Mz (Ketua KPU Tangerang selatan), Dina Kurnia Sari (Sekertaris KPU Tangerang Selatan), Widya Victoria (Komisioner KPU Tangerang Selatan), Ajat Sudrajat (Komisioner KPU Tangerang Selatan), Bambang Dwytomo (Komisioner KPU Tangerang Selatan), M. Acep (Ketua Bawaslu Tangerang Selatan) dan para Komisioner Bawaslu Tangerang Selatan, Para saksi Paslon Capres Cawapres serta Para saksi Partai Politik peserta pemilu 2024.

Baca juga: Keluarga Korban Kecelakaan Bus di Tol Cipali, Dapat Santunan Kematian dari Jasa Raharja