Helo Indonesia

Kapolres Bersama Wakapolres Tangsel Hadiri HUT ke-44 TK Yayasan Kemala Bhayangkari

M Ridwan - Nasional
Rabu, 6 Maret 2024 13:46
    Bagikan  
Polres Tangsel,
Foto:Istimewa

Polres Tangsel, - Kapolres Tangsel dan Wakapolres kunjungi 3 Lokasi HUT ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkara.

HELOINDONESIA.COM - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K, M.M., M.H beserta Wakapolres Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K, turut serta dalam kegiatan kunjungan ke Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari, Selasa, 5 Maret 2024.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini menjadi momen yang istimewa, karena tidak hanya memberikan keceriaan bagi anak-anak TK, tetapi juga merupakan upaya mempererat hubungan antara Bhayangkari Polres Tangerang Selatan dengan masyarakat sekitar.

Ada 3 TK yang menjadi tujuan kunjungan pada hari itu, yaitu TK Kemala Bhayangkari Curug, TK Kemala Bhayangkari Ciputat Timur, dan yang terakhir TK Kemala Bhayangkari Serpong.

Baca juga: Ajaib, Hari ini Hasil Perhitungan Suara di Sirekap Hilang Semua, Ada Apa?

Setiap kunjungan diisi dengan berbagai kegiatan edukatif dan hiburan yang disiapkan dengan penuh kehangatan. Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tangerang Selatan juga turut serta dalam kegiatan ini, memberikan dukungan dan keceriaan bagi anak-anak dalam menjalani hari yang spesial ini.

Kapolres AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K, M.M., M.H menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sebagai wujud nyata kepedulian Bhayangkari Polres Tangerang Selatan terhadap pendidikan anak-anak di lingkungan sekitar.

Baca juga: Keluarga Korban Kecelakaan Bus di Tol Cipali, Dapat Santunan Kematian dari Jasa Raharja 

"Semoga kunjungan ini menjadi pengalaman yang berkesan bagi anak-anak TK Kemala Bhayangkari, serta mampu menginspirasi semangat belajar dan kebaikan bagi mereka di masa yang akan datang," kata Kapoles.