Helo Indonesia

Usai Resmikan Jalan di Giritontro, Bupati, Kapolres dan Dandim Wonogiri Gowes Bareng

M. Haikal - Nasional
Minggu, 28 Januari 2024 18:14
    Bagikan  
Gowes,
Foto: Heloindonesia

Gowes, - Bupati Wonogiri melakukan gowes mengambil rute dari Dusun Ngasem, Desa Ngargoharjo menuju Pantai Klotok yang berada di Kecamatan Paranggupito.

HELOINDONESIA.COM - Jalan penghubung antarDusun yakni Dusun Ngringin - Gendayakan - Ngasem yang menghubungkan antara Desa Ngargoharjo, Giritontro dengan Desa Gendayaan, Paranggupito, diresmikan langsung oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Kegiatan yang bertempat di Balai Dusun Ngasem tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amiruloh, Asisten Sekda Teguh Setiyono, Fokopimcam Giritontro, Kepala Desa/Lurah se-Kec. Giritontro, Minggu (27/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Joko Sutopo menyampaikan, pembangunan jalan penghubung antarDesa telah selesai dikerjakan dan semoga bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Giritontro maupun Kecamatan Paranggupito. 

Baca juga: Milenial dan Emak Muda Gembira Ngegemoy di PKOR Wayhalim

Indikator kemajuan Wonogiri bisa dilihat dengan pembangunan infrastruktur dan Infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk sebuah Desa bisa dilihat maju dan berkembang sebuah wilayah.

Bupati menambahkan, dengan infrastrukur jalan yang baik maka kelancaran roda perekonomian menjadi salah satu tolak ukur taraf kesejahteraan masyarakat setempat, dengan adanya jalan baru ini mudah -mudahan menjadi jalan alternatif terbaik bagi warga masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selesai melaksanakan peresmian jalan di Desa Ngargoharjo dilanjutkan dengan kegiatan gowes yang mengambil rute dari Dusun Ngasem, Desa Ngargoharjo menuju Pantai Klotok yang berada di Kecamatan Paranggupito.

Tags