Helo Indonesia

Milenial dan Emak Muda Gembira Ngegemoy di PKOR Wayhalim

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 28 Januari 2024 17:59
    Bagikan  
GEMOY
Helo Lampung

GEMOY - Kaum milenial dan emak-emak Ngegemoy di halaman Stadion PKOR Wayhalim (Foto Ros/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Gadis dan emak-emak muda antusias menjaga kebugaran sambil riang gembira goyang gemoy di halaman depan Stadion PKOR Wayhalim, Kota Bandarlampung, Minggu pagi ( 28/1/2024). Di antara mereka, para pria ikut pula gemoy-gemoyan.

Halaman Stadion PKOR Wayhalim yang lumayan luas itu dipenuhi ratusan emak-emak dan kaum milenial berkaos warna putih bergambar Prabowo-Gibran. Mereka mengoyangkan pinggul dengan tangan ke atas dan samping dengan wajah sumringah.

Relawan Barisan pengusaha pejuang(BPP) Prabowo-Gibran yang menggelar Senam Sehat ala Gemoy di PKOR Wayhalim itu untuk menggugah kaum milenial dan emak-emak datang ke TPS dan mencoblos Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Ketua Panitia Senam Sehat ala Gemoy Jihan mengatakan kegiatan tersebut untuk memaksimal kaum milenial dan emak-emak mencoblos paslon nomor urut dua sekaligus menjaga kantong suara Presiden Jokowi untuk Prabowo Gibran.

"Kami bersama para relawan dan Koalisi Indonesia Maju terus mengajak masyarakat dan milenial gembira jelang pesta demokrasi lewat konser dan Senam Gemoy," kata Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung Rahmat Mirzani Djausal. (Hajim)

 -