bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

The Power of Denny Caknan, Feat Gilga Sahid Lagu Nemen Langsung Trending

Winoto Anung - Hiburan -> Musik
Minggu, 25 Juni 2023 19:38
    Bagikan  
Denny Caknan dan Gilga Sahid
tangkapan layar DC Production

Denny Caknan dan Gilga Sahid - Denny Caknan dan Gilga Sahid saat kolaborasi untuk melantunkan lagu Jawa bertajuk Nemen. (Foto: tangkapan layar DC Production)

HELOINDONESIA.COM - Lagu Jawa bertajuk Nemen, hasil kolaborasi penyanyi top Denny Caknan dan Gilga Sahid langsung trending di Youtube. Dalam 23 jam diluncurkan sudah posisi 2 trending Youtube.

Dari data di video duet Denny Caknan feat Gilga Sahid disebut, lagu Nemen, ciptaan Gilcoustic diproduksi oleh DC Production. Musiknya khas DC Music seperti biasa mengiringi Denny.

Untuk trending tersebut, dalam 23 jam tersebut telah 641.941 ditonton,  para netizen memuji kehebatan duet Denny Caknan dan Gilga Sahid. Ada yang menyebut duet terhebat setelah Denny Caknan feat Happy Asmara.

Netizen @desiristy1849 menyebut DC Musik aransemennya memang keren, banget. Kalau Mas Denny udah g usah ditanya vokale khas ditambah mas Gilga yyang juga keren habis.

Baca juga: Reaksi Fadli Zon Soal Monolog Butet Kertaredjasa Soal Presiden Hobi Menculik: Biarlah Dia Sedikit Cerewet

Menurutnya, jadi duet terkeren setelah Mbak Happy. “Next mas denny duet dong bareng Mbak Happy yang sama-sama cover Nemen, dijamin  mas Dennny, gak nggo suwi (tidak pakai lama) trending,” ujarnya.

Nama Denny Caknan sudah sangat terkenal, untuk Gilga masih banyak orang yang tidak tahu. Untuk kalangan pecinta lagu-lagu Jawa, mungkin sudah sangat akrab dengan nama Gilga Sahid.

Nama aslinya Gilga Sahid Hardhiansyah, ia bermusik bersama grup musik GildCoustic yang ia dirikan pada 2017, digawangi juga bersama Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi. Gilga Sahid kini fokus pada lagu-lagu pop Jawa, lagu-lagunya menyentuh perasaan kaum muda.

Dia membuat k single pertama berjudul Nglarani Ra Kiro-Kiro, disusul single kedua berjudul 'Nemen', dan single ketiga Ginio pada 28 April 2023. Single nemen dirilis ulang duet dengan Denny Caknan yang kemudian meledak tersebut.

Baca juga: TPPO Penjualan GInjal di Tarumajaya Bekasi Libatkan Jaringan Transnasional, DPR: Polri Tak Bisa Sendirian

“The power of Denny Caknan,  5 jam langsung trending Youtube music, sukses selalu Denny Caknan dan Gilga Sahid,” tulis netizen @RivalEfendi.

“Uueeeddannn...., jossss tenan, jujur ini duet yang luar biasa. Dengan suara yang khas masing-masing satu tinggi dan satu lembut, diiringi musik yang berkwalitas. Sukses selalu utk Denny Caknan, Gilga dan DC Production,” tulis netizen @bagusnaufal8569.

Berikut ini lirik lengkap lagu Nemen.

Lirik lagu: Nemen

Kudune kowe ngerti
Tresnoku nomer siji
Penake leh mu blenjani janji
Kowe tego nglarani

Usahaku wes ra kurang-kurang
Gematiku wes pol polan
Pas aku dolan jebul ketemu kowe neng dalan
Kowe konangan gendakan

Ngomongo... Jalukmu piye?
Tak turutane, tak usahakne
Aku ra masalah... yen kon berjuang dewe
Sing penting kowe bahagia endinge

Reff :
Nanging ngopo , walesanmu neng aku
Kowe luwih milih dek'e
Kowe ninggal aku ninggal tatu
Kurang opo , nek ku mertahanke kowe
Kowe malah ngeboti liyane

Pikiren bahagiamu, aku gampang. (*)

(Winoto Anung)