bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nabila Idol Sering Trending, Wajah Murah Senyum dan Sejuk, Kini Dijodohkan dengan Paul Idol

Winoto Anung - Hiburan -> Musik
Senin, 19 Juni 2023 12:41
    Bagikan  
Nabila Idol, Nabilah Taqqiyah
tangkapan layar

Nabila Idol, Nabilah Taqqiyah - Nabila Idol, runner up Indonesian Idol 2023. (Foto: tangkapan layar)

HELOINDONESIA.COM - Nabilah Taqqiyah adalah runner up Indonesian Idol 2023, dia makin dikenal sebagai Nabila Idol yang murah senyum kadang disebut full senyum. Entah kenapa, beberapa kali sempat trending di Twitter.

Dalam trending itu, yang pasti ada hal baru dari dia, misalnya pentas-pentas off air, atau wawancarfa-wawancara di berbagai Podcast atau radio, serta televisi.

Menirknya lagi, setiap kali trending, masih terus muncul video-video dirinya bersama Paul, dalam wawancara juga tampak dipasangkan dengan Paul Idol, juara 4 Indonesian Idol.

Netizen pun menjodoh-jodohkan antara Nabila dan Paul, dan bahkan disuruh mengakui untuk terus terang bahwa memang mereka berdua ada hubungan khusus.

Baca juga: Nonton Timnas Indonesia vs Argentina, Dianjurkan Naik Transportasi Umum, Ini Pintu Masuk ke Stadion Utama GBK

Nabila sendiri mengatakan, keakrabannya dengan Paul Idol terjadi sejak empat besar Indonesian Idol. Ceritanya kala into kontestan tinggal empat orang, Nabila, Paul, Rony, dan Salma.

“Ya, gimana ya, itu kan kita empat orang, di asrama gaulnya kan berempat it uterus, selama seminggu,” kata Nabilah di salah satu wawancara podcast.

Di sisi lan, di mata para juri, Nabila punya kekhasan yang tidak dimiliki kontestan lain. Nabila adalah sosok gadis yang selalu senyum, memulai sesuatu dengan senyum. Wajahnya sejuk.

“Nabila, dari awal, kamu  berkembang, menjadi luar biasa, kamu yang menurut alu, yang aku perhatikan, kamu itu memulai apapun selalu dengan senyum,” kata juri Judika.

Baca juga: PDIP : Kami Belum Terima Proposal Apapun Untuk Bakal Cawapres

Dalam pengamatan Judika, selain suara indahnya, Nabil sosok yang mudah senyum, sehingga membuat orang senang, simpati.

“Apa pun yang terjadi, kamu memulai dengan senyum. Orang banyak suka karena itu, senyummu,” ungkap Judika sambil menyebut, lembut tapi tangguh.

Selain suara yang indah, Judika juga menilai perjuangan Nabila luar biasa, hingga bisa masuk Grand Final Indonesia Idol 2023, itu suatu pencapaian luar biasa.

“Kamu tuh mental kamu luar biasa, itu sangat dibutuhkan di industri musik Indonesia, kamu jadi contoh yang lain, kamu mentalnya luar biasa, dan mudah senyum,” katanya.

Baca juga: Diminta Kooperatif, KPK Panggil Mentan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini

Sampoai-sampai, Judika menyebut nabila sebagai gadis yang tidak pernah sakit hati. Semua dimulai dengan senyum, tak terlihat ada masalah. “Nggak tahu ya kamu tuh, easy going, seperti nggak pernah sakit hati, senyummu yang telihat,” ujar Judika.

Dengan komentas singkat, juri Anang Hermansyah menyebut sosok Nabila adalah sosok yang sejuk. “Dia sejuk, lihat wajahnya sejuk banget,” ujarnya.

Hal senada disampaikan juri BCL (Bunga Citra lestari). Dia juga mempunya kesan yang sama. <enurut BCL, Nabila punya aura sejuk, atau menyejukkan. “Dia auranya sejuk, suaranya juga menyejukkan. Auranya menyejukkan,” ujar BCL tentang sosok dan suara Nabila Idol. (*)

(Winoto Anung)