Helo Indonesia

Bank bjb Bagi-bagi Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di, Siapa Mau?

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Musik
Minggu, 30 Juni 2024 12:46
    Bagikan  
Konser Tunggu Aku
bank bjb

Konser Tunggu Aku - Konser Tunggu Aku Sheila on 7

HELOINDONESIA.COM - Buat kamu sheila geng, atau penggemar berat band Sheila On 7, kamu bisa mendapatkan tiker " Tunggu aku di Spesial Tour 2024" secara gratis yang dibagikan oleh Bank bjb.

Program ini menawarkan kesempatan emas bagi nasabah maupun calon nasabah untuk menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia di berbagai kota besar, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Baca juga: LINK Live Streaming RACE MotoGP Belanda 2024: Duel Pecco Bagnaia dan Jorge Martin Makin Panas ! Mulai Nanti Malam

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen bank bjb dalam memberikan nilai tambah dan kepuasan bagi nasabah," ujar Widi dilansir dari laman resmi bank bjb.

Menariknya program ini terbuka bagi nasabah baru maupun eksisting dengan dengan berbagai skema penempatan dana yang menarik melalui produk bjb Tandamata, bjb Siap dan bjb prioritas.

Baca juga: Viral! Tangis Seorang Ayah yang Putrinya di bawah Umur Dinikahi Pengurus Ponpes Tanpa Izin

Tiket konser tersedia untuk beberapa kategori dengan ketentuan setoran dan jangka waktu tertentu.

Sementara itu akan da tambahan free akomodasi hotel atau hadiah menarik bagi para nasabah atau calon nasabah prioritas dengan skema tertentu.

Baca juga: FAKTA-FAKTA Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi, Guru SMK dan Bagikan Alasannya Akhiri Hidup Lewat Ling Google Drive

Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan konser Sheila On 7 Tunggu Aku di kota pilihan kamu! Segera ikuti program promosi dari bank bjb dan nikmati konser penuh nostalgia serta kehangatan bersama teman-teman dan keluarga.