bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pria ini Rela Jual Kulkas dan Perabotan Rumah Demi Bisa Membeli Tiket Termahal Konser Coldplay Rp 11 Juta

M. Haikal - Hiburan -> Musik
Selasa, 16 Mei 2023 17:01
    Bagikan  
Fans Coldplay,
Foto: Tangkapan layar akun medsoskeras

Fans Coldplay, - Danar, salah satu fans berat Coldplay yang rela menjual harta bendanya untuk membeli tiket konser termahal grup band asal Inggris itu.

HELOINDONESIA.COM - Di tengah pro dan kontra rencana kedatangan grup band Coldplay pada November 2023 mendatang, mulai bermunculan fans sejati untuk mendukung kedatangan musisi kesayangan mereka.

Danar  salah satu penggemar band asal Inggris tersebut. Blak-blakan dia tak hanya mendukung kedatangan Coldplay semata yang ditentang beberapa kelompok massa tanah air.

Pria berusia 31 tahun itu bahkan rela merogoh koceknya dalam-dalam dengan cara menjual harta bendanya untuk  membeli tiket termahal konser yang akan digelar pada 15 November mendatang.

"Jual kulkas merk GEA. 1,2 nego sampe jadi. Alasan jual buat beli tiket Coldplay,” begitu tulis Danar (31) di story WhatsApp-nya, Senin (15/5/2023) seperti dikutip Heloindonesia akun Twitter medsoskeras pada Selasa (16/5/2023).

Baca juga: Polri Kembali Berlakukan Tilang Manual Setelah Tilang ETLE Gagal Tekan Pelanggaran

Dalam postingannya, akun medsoskeras juga membuat narasi kalau Danar  menjual kulkas itu demi mendapatkan tiket Coldplay kategori Ultimate Experience/CAT 1 seharga Rp 11 juta.

“Ini adalah salah satu usaha untuk bisa nonton Coldplay sebaik mungkin,” kata Danar. 

“Pengin banget nonton dan lihat Coldplay dari dekat,” lanjut dia.

Danar mengaku  menjadi penggemar Coldplau sejak tahun 2006.

Baca juga: Pangdam XVII Cenderawasih Sudah Ungkap Jual Beli Senjata, Komisi I DPR akan Panggil Panglima TNI

Dia   berharap bisa mendapatkan pengalaman terbaik di konser pertama Coldplay di Indonesia pada November mendatang.

“Kapan lagi bisa backstage tour?” ujar dia sambil terkekeh.

Meski baru menjual kulkas dan uangnya belum cukup untuk mencapai angka Rp 11 juta ia akan mencari cara  lain untuk mencukupi harga tiket itu.

“Penginnya yang Rp 11 juta. Kalau enggak kekumpul ya (yang) Rp 5 juta. Kalau enggak kekumpul (juga) ya yang Rp 4 juta. Gitu saja terus,” tutur Danar.

Baca juga: Penyakit LSD Masuk Pesawaran, 4 Hewan Terjangkit Kulit Benjol

Danar memilih untuk menjual beberapa barang-barang miliknya karena tidak ada pilihan lain agar mendapatkan uang secara cepat.

Tags