bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Asus Bakal Luncurkan RTX 4090 Bertema Neon Genesis Evangelion dan Periferal PC di Gamescom 2023, Pasti Penasaran Sama Bentuknya?

M. Haikal - Teknologi -> Komputer
Selasa, 22 Agustus 2023 13:00
    Bagikan  
Asus Rog evangelion2,
Foto: tangkapan layar

Asus Rog evangelion2, - Asus akan meluncurkan ROG Evangelion 2, seri komponen dan periferal PC yang bertema Neon Genesis Evangelion.

HELOINDONESIA.COM - Salah satu acara game terbesar di dunia, Gamescom 2023 hampir tiba. Tahun ini akan digelar di Cologne, Jerman, dari 23 hingga 27 Agustus 2023.

Asus akan meluncurkan ROG Evangelion 2, seri komponen dan periferal PC yang bertema Neon Genesis Evangelion.

Gambar tersebut menunjukkan bahwa proyek tahun ini dari Neon Genesis Evangelion berpusat pada EVA-02 dan Asuka, karakter asli dari Neon Genesis Evangelion.

Simak lebih lanjut agar tidak penasaran detailnya.

Dengan DLSS 3 dan kinerja termal yang luar biasa, kartu grafis ROG Strix Geforce RTX 4090 24GB GDDR6X OC EVA-02 Edition akan dirilis oleh Asus.

Baca juga: Pemerintah Ajukan Revisi UU IKN, Karena Ada Kecemasan Keberlanjutan, Revisi Ini Agar IKN Tidak Mangkrak

Kartu grafis ini dilengkapi dengan dudukan GPU ROG Herculx dan dirancang untuk menopang kartu secara efektif dan mencegah kerusakan yang mungkin disebabkan oleh
beratnya.

Kabinet ini memiliki dukungan untuk radiator ganda 420mm, empat kipas 140mm, dudukan GPU logam, penyimpanan komponen, hub kipas ARGB, dan pengisian cepat 60W.

Panel petir dan hub kipas juga mendukung Aura Sync untuk meningkatkan tampilan.

Sensor optik ROG AimPoint 36k-dpi, konektivitas tri-mode, sakelar mouse yang dapat ditukar, teknologi nirkabel ROG SpeedNovav, dan pita pegangan mouse adalah ciri-ciri
mouse gaming nirkabel ROG Gladius III.

Baca juga: Viral Video, Gibran Dituding Sudah Mulai Kampanye, Bawaslu Dipertanyakan

Dengan berat hanya sekitar 79 gram, perangkat ini dalam koleksinya akan dilengkapi motherboard ROG Maximus Z790, yang mendukung prosesor Intel 12th Gen dan 13th Gen, serta keyboard mekanik ROG Strix Scope Rx bertema.

Selain itu dilengkapi dengan serangkaian keycaps tambahan.

Bagaimana menurut kalian, apa kalian tertarik memiliki serie khusus yang satu ini?