Helo Indonesia

Berikut Tanggal Rilis dari Game Wuthering Waves, Pesaing Genshin Impact?!

Selasa, 21 Mei 2024 16:16
    Bagikan  
Wuthering waves
(Jagatplay.com : Google)

Wuthering waves -

HELOINDONESIA.COM - Wuthering Waves adalah game yang dikembangkan oleh Kuro Game. Dalam game ini, pemain berperan sebagai Rover yang terbangun dengan amnesia di Solaris-3, sebuah planet yang penuh dengan makhluk misterius.

Game Wuthering Waves disiapkan segera rilis pada tanggal 23 mei.

Game open world ini mengusung genre action RPG. 

Game open world ini tidak hanya hadir untuk platform mobile saja. Wuthering Waves juga tersedia sebagai game PC selain Android dan iOS. 

Akan menjadi pesaing bagi Genshin Impact?? 

 Wuthering Waves dihadirkan secara gratis seperti Genshin Impact. Pemain bisa langsung download dan mainkan game open world Wuthering Waves.

Namun untuk saat ini, Kuro Games baru menghadirkan Wuthering Waves untuk di-download dari Apple App Store untuk pengguna iPhone dan iPad, juga Google Play Store untuk pengguna HP Android.

Sedangkan Wuthering Waves versi Game PC, nantinya akan hadir melalui Epic Games Store. Sayangnya saat artikel ini dibuat, Wuthering Waves versi PC belum resmi rilis.

Sebagai game open world, Wuthering Waves ini juga menghadirkan dunia yang luas untuk dijelajahi. Juga tersedia berbagai karakter yang akan ditemui.

Mengusung desain genre open world dan karakter bergaya anime, tak heran Wuthering Waves dianggap sebagai game baru pesaing bagi Genshin Impact.

Bagi pengguna pemain mobile di iPhone, iPad dan HP Android sudah bisa download game baru ini lebih dulu.

Namun belum bisa memainkan Wuthering Waves, karena server baru akan dibuka pada waktu peluncurannya mendatang. Karena itu sabar menunggu peluncuran Wuthering Waves.


Berikut ini ada link download Wuthering Waves secara resmi:

Apple App Store: https://apps.apple.com/us/app/wuthering-waves/id6475033368 

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kurogame.wutheringwaves.global 

Epic Games Store: https://store.epicgames.com/en-US/p/wuthering-waves-76ebc5