Sentil Div Humas Polri Soal Cable Tis Mario Dandy Pasang Sendiri, Denny Siregar Malah Serang Jokowi, Ada Apa?

Minggu, 28 Mei 2023 21:10
Pegiat media sosial mengkritik Polri terkait cable tis Mario Dandy, justru terkesan serang Jokowi. Foto: Tangkapan layar

HELOINDONESIA.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar melontarkan kritikannya ke Divisi Humas Polri yang terus blunder terkait tersangka Mario Dandy pasang cable tis sendiri.

Namun kali ini, cuitan Denny Siregar di akun media sosial Twitter Dennysiregar7 justru terkesan malah menyerang Jokowi.

Dalam utasannya, pegiat medsos yang populer sebagai buzzer pembela Jokowi menyentil cara komunikasi yang dilakukan Div Humas Polri tentang pemberitaan tersebut yang tidak profesional.

"Saya sih sebenarnya lebih yakin bahwa DivHumas_Polri harus memperbaiki cara komunikasi ke publik sehingga tidak jadi bahan gorengan media," utas Denny yang dilihat Heloindonesia pada Minggu (28/5/2023).

Baca juga: Benny Susetyo: Kita Tak Bisa Main-main Cari Pemimpin

"Ini mirip banget dengan Jokowi ketika masih ada jubir yang blunder mulu," utasnya lagi.

Dalam postingannya, Denny Siregar juga mengupload hasil screenshot media online yang berjudul "Kapolda Metro Minta Maaf soal Heboh Mario Dandy Pasang cable tis Sendiri."

Spontan, cuitannya itu mendapat respon beragam dari netizen. Beberapa netizen heran kenapa Jokowi kali ini jadi sasaran Denny Siregar.

"Kog malah pak Jokowi yang diserang," komen akun benuadin.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Bus Wisata Asal Gunung Kidul di Tol Jombang Mojokerto

Meski begitu, ada juga yang paham dengan utasan pegiat medsos yang kerap disebut sebagai BuzzerRp itu.

"Saya Heran kepada DivHumas_Polri  mungkin ia perlu ditegur dengan ListyoSigitP sebab divisihumas itu menganjurkan kita saling menghormati dalam bermedsos tapi ia sendiri kurang menhargai komentar dan kritik yang membangun," ujar Suhermanaminsy1.

"Kombes trunoyudo perlu dicopot dan dipindahkan ke Yanma saja karena blunder terus," kata nandoo1313.



Berita Terkini