Helo Indonesia

Jaring Begal Penembak Kepala Remaja, Polres Waykanan Razia dan Patroli

Sabtu, 19 Agustus 2023 09:55
    Bagikan  
Jaring Begal Penembak Kepala Remaja, Polres Waykanan Razia dan Patroli

Jumat malam (18/8/2023), kepolisian langsung mengevakuasi dan razia untuk mengejar begal sadis (Foto Humas Polres Waykanan/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Polres Waykanan langsung merazia dan patroli sepeda motor untuk menjaring gerombolan begal yang menembak kepala remaja hingga tewas di Kampung Negeri Sungkai, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, Jumat (18/8/2023), pukul 17.30 WIB.

Kapolres AKBP Pratomo Widodo langsung memerintahkan jajaran polsek sekitar TKP (tempat kejadian perkara) bersama Satsamapta dan Satlantas merazia dan patroli untuk melokalisir para pelaku.

"Kami razia untuk mempersempit ruang gerak dan melokalisir keluarnya pelaku sekaligus untuk mencegah terjadinya kejadian serupa," tandasnya kepada Helo Indonesia Lampung, Sabtu (19/8/2023).

AKBP Pratomo Widodo menghimbau jajarannya selalu mengingatkan warga dan pemangku lainnya menjaga kamtibmas kepada masyarakat agar berhati  - hati dan selalu waspada tindak kejahatan terutama C3 (curas, curat, dan curanmor).

Baca juga: Dilihat Pejabat Tiap Hari, Gedung Kembar Rp80 M Abaikan Nyawa Pekerjanya

Jumat (18/8/2023), pukul 17.30 WIB, begal menembak kepala remaja hingga tewas sepulang kerja di kawasan perkebunan karet, Kampung Negeri Sungkai, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung.

Sebelum penembakan, Agil (19), korban, berusaha mempertahankan sepeda motornya. Gerombolan begal itu menembaknya lalu melarikam diri meninggalkan korban dan dua rekannya yang hanya bisa diam.

Warga Dusun II Sinar Banten, Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuan itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kedua temannya baru berani teriak minta tolong setelah gerombolan penjahat kabur.

Warga datang dan menghubungi Polsek Gununglabuan dan Polres Waykanan. Kejadian yang viral lewat video itu masih ditangani kepolisian. (Rama)