Helo Indonesia

Karyawati GGPC Lima Kali Kena Begal Saat Menuju Pabrik Nenas

Jumat, 28 Juli 2023 21:56
    Bagikan  
Korban begal dan jalan TKP

Korban begal dan jalan TKP - (Foto Zen/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Sudah lima kali karyawati GGPC jadi korban begal saat hendak bekerja di jalan ke ladang kawasan perusahaan pengalengan nenas yang berada di Kabupaten Lampung Tengah.

Terakhir, Rabu (26/07/23), pukul 06. 30 WIB, dua begal menganiaya dan merampas tas berisi uang Rp3 juta, handphone, dan KTP milik Herlina (55), warga Dusun 6 Melinting, Kampung Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah

Korban sampai jatuh ketika mendadak sepeda motornya direm karena dua penjahat yang juga naik sepeda motor memotong dan langsung mencegatnya.

Karena sudah lima kali kebegalan, korban sadar aksi senggol motor itu adalah begal, korban kemudian mencabut kontak motor dan membuangnya ke perkebunan singkong.

Baca juga: KNPI Akan Awasi Angel Wings Pascadibuka Kembali Pemkot Bandarlampung

Tak berhasil merampas motor korban pelaku menganiaya Herlina merampas tas berisi uang dan handphone lalu pelaku kabur ke arah jalan raya.

Aksi begal di jalan kampung itu sudah dilaporkan ke Polsek Terbanggibesar.
" Karena sering kebegalan saya sadar begitu motor saya disenggol, ini pasti begal. Saya lalu mencabut kontak motor dan saya buang ke kebun", ujar Herlina di rumahnya.

Herlina berharap polisi segera menangkap pelaku begal yang meresahkan di wilayah Terbanggibesar. (Zen Sunarto)