Helo Indonesia

Pejabat Pesawaran Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil

Selasa, 6 Juni 2023 14:56
    Bagikan  
Polisi langsung memeriksa kaca mobil yang pecah

Polisi langsung memeriksa kaca mobil yang pecah - (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pejabat Pemkab Pesawaran menjadi korban pecah kaca mobil saat parkir di depan kantornya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (Dsipursip), Selasa (6/6/2023).

"Kejadian antara pukul 10.00-10.30 WIB, pas saya mau pergi, kaca kiri sudah pecah," kata Kabid Pembinaan dan Pengelolaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Rinaldo kepada Helo Indonesia Lampung.

Diperkirakan, akibat pecahnya kaca Toyota Fortuner bermomor polisi BE 24 AS, Rinaldo mengalami kerugian sekitar Rp2 juta. "Duit gak ada yang hilang, karena kebetulan saya letakan di dashboard, sementara tas berisi arsip saya hilang," katanya.

Baca juga: Viral, Gadis Perawan 19 Tahun di Kolombia, Tiba-tiba Hamil Usai Bermimpi Disetubuhi oleh Roh Jahat

Baca juga: Tim FE USM Lakukan Pendampingan ke UKM Pondok Seafood Barokah 99

Rinaldo mengaku sebelum memarkirkan kendaraan tersebut, dia sempat mengambil uang di ATM Bank Lampung, Kecamatan Gedongtataan. "Saya gak ngerasa ada yang ngikutin saya sejak di Bank Lampung," ujarnya.

Aparat kepolisian setempat tengah melakukan pemeriksaan dengan menerjunkan Tim Inafis dari Satreskrim Polres Pesawaran.

"Laporan selengkapnya nanti menunggu hasil pemeriksaan tim Inafis," kata Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP. Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo. (Rama)