Helo Indonesia

Viral, Gadis Perawan 19 Tahun di Kolombia, Tiba-tiba Hamil Usai Bermimpi Disetubuhi oleh Roh Jahat

Selasa, 6 Juni 2023 14:55
    Bagikan  
Ilustrasi
ist

Ilustrasi - seorang gadis perawan di Kolombia mengaku dihamili oleh roh jahat usai disetubuh lewat mimpi.

HELOINDONESIA.COM - Seorang gadis yang masih perawan di Kolombia mengaku telah disetubuhi oleh roh jahat hingga hamil. Pengakuan gadis berusia 19 tahun, yang mengklaim bahwa ia tidak pernah bersetubuh dengan pria manapun itu menuai kontroversi di media sosial usai pengakuannya kepada stasiun tv local Malambo, ditayangkan.

Dalam wawancaranya dengan stasiun tv Malambo, gadis yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa setelah mengalami mimpi aneh dan merasakan kehadiran supernatural di kamarnya, dia mulai melewatkan masa menstruasi. Sang ibu kemudian membawanya ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan. Saat itulah gadis itu mengathui kalau dirinya tengah mengandung.

Baca juga: Tren Makan Makanan Anjing Viral di TikTok, Berikut Ini Bahayanya Jika Diikuti Anak-anak dan Balita

“Saya belum pernah pacaran dengan laki-laki manapun, tiba-tiba saya berhenti haid dan ibu saya membawa saya ke rumah sakit untuk diperiksa dan di sana saya mengetahui bahwa saya hamil,” ungkap gadis itu seperti dilansir odditycenter.

Gadis itu mengakui bahwa versi kejadian yang ia ceritakan memang sulit dipercaya, dan dia juga mengakui bahwa dia juga tidak sepenuhnya mengerti bagaimana dia bisa hamil. Menariknya, kisah gadis muda itu memicu perdebatan online yang panas. Beberapa warganet mengklaim bahwa gadis itu mengarang cerita karena dia tidak ingin orang tuanya tahu bahwa dia berhubungan intim dengan seorang pria, dan yang lain memihaknya dan mengatakan bahwa mereka telah mendengar cerita serupa.

Baca juga: Geger Video Viral di WhatsAp Tanpa Busana, Diduga Diperankan Pelajar Ponorogo

“Dia mengatakan yang sebenarnya, saya pernah mendengar kasus lain seperti ini. Hal terakhir yang harus dilakukan ayah atau ibunya adalah mengusirnya dari rumah keluarga.” komentar seseorang warganet.

Di Kolombia, anak perempuan berusia antara 14 dan 19 tahun lebih sering hamil daripada di kebanyakan negara lain di dunia. Gadis berusia 19 tahun ini bukanlah yang pertama mengaku telah dihamili oleh kekuatan gaib. Kembali ke tahun 2021, Odditycenter juga pernah menulis tentang seorang gadis di Indonesia yang mengaku hamil karena hembusan angin.