Helo Indonesia

Ibu kandung Anggota DPR Dibunuh Pembantunya, Pelaku Ditangkap, Ngaku Sakit Hati

Drajat Kurniawan - Nasional -> Hukum & Kriminal
Jumat, 26 Mei 2023 17:52
    Bagikan  
Ilustrasi
Foto : Tangkapan Layar

Ilustrasi - (freepik)

HELOINDONESIA.COM - Pelaku pembunuhan Casinih (62 tahun) ibu kandung anggota DPR RI Bambang Hermanto berhasil Diringkus. Pelaku tak lain merupakan asisten rumah tangga korban.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pelaku berhasil ditangkap selang beberapa hari dari peristiwa tersebut. Kata dia, motif pelaku karena merasa sakit hati. "Dari keterangan awal motifnya sakit hati," kata dia, Jumat (26/5/2023)

Namun, Ibrahim belum membeberkan lebih detil terkait penyebab sakit hati tersebut. Pelaku hingga sdaat ini masih dalam pemeriksaan intensif.

Baca juga: Wine Murahan Seharga Rp40 Ribu Per Botol, Menangkan Medali Emas di Kompetisi Internasional

Sebelumnya, ibu kandung dari anggota Komisi V DPR RI Bambang Hermanto, Casinih (62), ditemukan tewas dibunuh oleh asisten rumah tangga di kediamannya di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kasus itu akhirnya terkuak setelah Adam yang merupakan anak dari Casinih merasa curiga. Saat Adam bertandang ke rumah ibunya tersebut diketahui ibunya yang tidak keluar rumah sejak Kamis.

Adam kemudian mendobrak pintu rumah ibunya karena tidak direspons saat mengetok pintu. Akhirnya Adam menemukan ibunya dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca juga: Senior Golkar Sambut Gembira Bakal Berakhirnya Jabatan Gubenur Arinal

Korban ditemukan pada Kamis (25/5/2023) malam dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut fisumpal lakban.