Helo Indonesia

Diduga Terlibat Provokasi Tewasnya Bos Rental di Sukolilo Pati, TikToker ini Diburu Netizen, Desak Polisi Segera Menangkapnya

Minggu, 9 Juni 2024 20:58
    Bagikan  
Provokator
Foto: tangkapan layar

Provokator - Konten krator bernama Teyeng Wakatobi alias Bagas Kurniawan menjadi buruan netizen tanah air setelah membuat konten provokasi terhadap tewasnya bos rental di Desa Sumberekso, Sukolilo, Pati, Jawa Tengah pada Kamis (6/6/2024)

HELOINDONESIA.COM - Seorang konten kreator dan TikToker Pati jadi buruan netizen setelah membuat konten di depan mobil milik bos rental yang tewas dihakimi massa di Sumberekso, Sukolilo, Pati Jawa Tengah pada Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Konten kreator dengan nama Teyeng Waktobi alias Bagas Kurniawan itu dinilai warganet ikut bertanggungjawab dalam kejadian yang membuat satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka berat.

Dalam pantauan Heloindonesia, hingga hari ini akun Instagram dan TikTok dengan follower mencapai 82 ribuan itu sudah ditutup pemiliknya.

Netizen pun mendesak polisi untuk menangkap Teyeng Wakatobi dan harus diperiksa serta dimintai pertanggungjawaban atas konten yang dibuatnya tersebut.

Baca juga: Akar Rumput Demokrat dan PAN Ajak Golkar Jadikan Teguh Cawagubsu Lintas Partai

Konten kreator yang dikenal dengan slogan “Tak Kasih Paham” itu kini tak ada kabarnya. Namun ada beberapa akun dengan nama Teyeng Wakatobi memposting berita terkait peristiwa sadis tersebut.

Salah satu akun yang mengaku pemilik Teyeng Wakatobi mengatakan sudah bertemu dengan keluarga korban dan meminta maaf atas ulahnya.

Tak hanya itu, akun Teyeng Wakatobi itu juga mengaku sudah menunjukkan dua pelaku utama pembunuhan sadis terhadap pemilik rental asal Kemayoran, Jakarta Pusat

Seperti diketahui, Teyeng Wakatobi ramai dibicarakan warganet dan dituding sebagai provokator terkait kematian bos rental setelah membuat konten di samping mobil rental yang sudah hangus terbakar.

Baca juga: Pantau Stok Bahan Pokok, Menteri Perdagangan Kaget Harga Bawang Merah Mahal

Dia pun mengungkapkan nada ancaman kepada siapa pun yang berulah di desanya akan bernasib sama dengan keempat korban itu.

“Kita kasih paham buat orang yang kurang paham,kita hajar buat orang yang kurang ajar. Jangan main-main di sini (Sumberekso), keek,” paparnya sambil menggerakkan kedua tangannya ke leher seolah sedang menggorok.

Heloindonesia berusaha mengkonfirmasi Teyeng Wakatobi melalui pesan di akun instagramnya.Namun hingga berita ini ditayangkan, akun tersebut malah menghilang.

Hingga saat ini, dua pelaku pembunuhan terhadap bos rental tersebut berhasil ditangkap Polres Pati Jawa Tengah. Kedua tersangka merupakan warga Sumberekso, Sukolilo, Pati.

Polisi juga mengamankan barang bukti mobil rental yang sudah dalam kondisi hangus terbakar tersebut.

Baca juga: Nonton Film Kingdom of the Planet of the Apes Sub Indo

Kasatreskrim Polres Pati Kompol M Alfan Amrin mengatakan adanya korban luka dan meninggal, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Kami sudah mengamankan dua orang terkait dengan dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Alfan dalam rekaman video yang beredar di media sosial X pada Minggu (9/6/2024).

Seperti diketahui, bos rental yang tewas ini mencari mobilnya yang hilang dan menemukan titik GPS kendaraan berada di Sumberekso, Sukolilo, Pati, Jawa Tengah.

Menggunakan kunci cadangan, bos rental bersama tiga temannya itu hendak mengambil mobil yang berada di sebuah rumah warga.

Baca juga: Warga Kini Bisa Akses Wifi Gratis di RTH Boja dan Alun-alun Kaliwungu

Namun naas, saat mau membawa mobil tersebut, keempatnya diteriaki maling oleh warga setempat. Hingga kemudian, keempat korban dibawa ke sebuah halaman rumah warga dan terjadilah aksi pengeroyokan penganiayaan hingga satu orang meningal dunia.

Sementara tiga orang teman bos rental itu mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit Suwondo, Pati, Jawa Tengah.