Helo Indonesia

Ternyata Warga Larangan Ciledug, Terungkap Sutradara Mama Muda Cabuli Anaknya Fyp di TikTok

Rabu, 5 Juni 2024 16:18
    Bagikan  
viral tiktok
Foto: tangkapan layar

viral tiktok - Raihany, pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya telah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya didampingi dengan keluarganya.

HELOINDONESIA.COM - Beredar di media sosial identitas mama muda yang cabuli anaknya hingga terpipis-pipis yang beredar dalam pekan kemarin.

Diungkap akun X @dhemit_is-back pada Rabu (5/6/2024) nama ibu pelaku pencabulan tersebut bernama Raihany, kelahiran 13 September 2002 dan tinggal di Larangan, Ciledug, Kota Tangerang.

Kini Raihany telah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya didampingi dengan keluarganya. Polda Metro Jaya pun memburu pemilik akun Icha Shakila yang menjadi sutradara video asusila ibu terhadap balitanya.

Akun X @dramatiktokid merangkum, kronologi lengkap Raihany, mama muda yang viral karena cabuli anak kandungnya di media sosial TikTok.

Baca juga: 10 Kode Redeem FF Aktif Rabu 5 Juni 2024, Bonus Skin Weapon Terompet dan Ungu

Mulai dari diancam foto bugil akan disebar hingga dijanjikan uang 15 juta oleh orang yang dikenal di media sosial.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Raihany awalnya dihubungi seseorang tidak dikenal lewat Facebook.

Ia dijanjikan akan diberikan pekerjaan oleh seseorang dengan Facebook bernama "Icha Shakila".

Kemudian pemilik akun facebook Icha Shakila pun membujuk Raihany untuk mengirimkan foto bugil dengan iming-iming akan dikirimkan uang.

Baca juga: Menguak Sosok Icha Shakila, Dalang Video Asusila Ibu dan Anak Baju Biru yang Viral

Namun sesudah memberikan foto bugilnya kepada akun Icha Shakila, ia justru diancam jika tidak membuat video sesuai gaya dan skenario yang diminta makan foto bugil yang Ia kirim akan disebarluaskan.

Raihany pun mengikuti perintah akun Icha Shakila agar tidak disebarkan foto bugilnya beserta tergiur dengan iming-iming uang 15 juta.

Sesudah membuat video tidak senonoh dengan mencabuli anak kandungnya sendiri, ia justru tidak mendapatkan apapun dari akun Icha Shakila tersebut.

Alih-alih justru pemilik akun tersebut tidak lagi bisa dihubungi dan video tersebut viral di sosial media setahun kemudian.

Video tersebut menjadi Fyp di media social TikTok dan ditonton belasan juta penonton, 300 ribuan like dan ratusan ribu komentar.

Baca juga: Amir Machmud Dorong Pesenam Jateng Miliki Semangat Juara di PON Aceh - Sumut

Terkait beredarnya video pencabulan tersebut, suami Raihany yang berprofesi sebagai pengamen juga turut menjadi sorotan.

Pasalnya Raihany beralasan Ia berani untuk melecehkan anaknya tersebut karena diiming-imingi uang sebesar Rp 15 juta tersebut dan menjadikan keterbatasan ekonomi sebagai alasan.

Riwayat masa lalu Raihany juga menjadi hal yang diburu Netizen. Ternyata Raihany pernah menjadi korban pelecehan oleh ayahnya. Ia juga menikah di usia yang masih di bawah umur.