Helo Indonesia

Suami Banting Tulang di Balam, Istri Diduga Digarap Anggota DPRD Lambar

Rabu, 3 Januari 2024 14:46
    Bagikan  
Suami Banting Tulang di Balam, Istri Diduga Digarap Anggota DPRD Lambar

WNN dan SYD (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Suami banting tulang bekerja buat keluarga di Kota Bandarlampung, istri inisial WNN (32) diduga digarap anggota DPRD Lampung Barat inisial SYD di kamar rumahnya di Pekon (Desa) Sukarame, Kecamatan Belalau.

Kepada Helo Indonesia Lampung, Rabu (3/1/2023), pukul 14.19 WIB, sang suami yang berinisial RM (34) sedang dalam perjalanan untuk mengadukan langsung perselingkuhan ini ke kepolisian. "Saya tak terima, hukum harus ditegakkan," tandasnya.

Baca juga: Pemkot Balam Tagih Tunggakan DBH Rp100 M Lebih ke Pemprov Lampung


Menurut RM yang telah memiliki dua anak ini, warga menangkap basah keduanya pada pukul 02.00 WIB, Rabu (3/1/2023). Warga sudah curiga ketika SYD naik sepeda motor tanpa lampu pukul 20.00 WIB, Selasa (21/2023).

Mereka masih ditahan di Kepolisian Sektor (Polsek) Sekincau Polres Lampung Barat untuk pengusutan lebih lanjut sambil menunggu laporan dari pihak keluarga. "Pelapornya nanti saya sendiri," tandas RM.

SYD yang saat ini mencalonkan diri kembali sebagai anggota legislatif DPRD Lampung Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Batu Brak, Belalau, dan Batu Ketulis. (HBM)