Helo Indonesia

Satlantas Polres Mesuji Amankan Sopir Kedapatan membawa Narkotika Jenis Sabu

Minggu, 12 November 2023 17:52
    Bagikan  
Satlantas Polres Mesuji Amankan Sopir Kedapatan membawa Narkotika Jenis Sabu

(Foto Helo Indonesia)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Satuan Lalulintas Polres Mesuji saat melaksanakan patroli dijalan lintas Simpang Pematang Berabasan berhasil mengamankan salah seorang sopir truk yang kedapatan membawa narkotika jenis Sabu dan alat penghisap di dalam mobil.Minggu 12/11/23.

Sopir tersebut berinisial AS (28) warga Desa Kertosari dusun lX RT 01 RW 01 Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto membenarkan adanya pengaman salah satu sopir yang sedang parkir di jalan poros Simpang Pematang Berabasan yang diduga membawa narkotika jenis sabu.

"Saat ini sopir yang diduga membawa narkotika jenis sabu sudah kita amankan di Mapolres Mesuji untuk di mintai keterangan"

Baca juga: Megawati: Kecurangan Pemilu Sudah Mulai Terjadi Lagi

Kronologis penangkapan saat itu anggota Satlantas Polres Mesuji sedang melakukan patroli dijalan lintas Simpang Pematang Berabasan sekitar pukul 19.00 wib melihat salah satu mobil truk bernomor polisi BE 8314 YD sedang parkir di tempat jauh dari keramaian.

"Karna curiga saat itu pula anggota kami langsung menghampiri mobil truk tersebut dan menanyakan sedang apa di dalam mobil dan sopir menjawab ban mobil pecah pak ketika di buka pintu mobil truk salah satu temanya langsung melarikan diri dan sang sopir berhasil kita amankan"ucap Iptu Asep.

"Saat di geledah anggota kami menemukan satu paket jenis sabu seberat 10,44 gram dan satu buah alat penghisap dan satu timbangan digital,pelaku sudah kita amankan di Mapolres Mesuji dan Kita serahkan kepada Satuan Narkoba untuk di mintai keterangan lebih lanjut" ujar Iptu Asep.( Aan.S)