Helo Indonesia

Pedagang Tewas Dibunuh Teman di Tengah Pasar Gedongtataan

Sabtu, 11 November 2023 11:11
    Bagikan  
Pedagang Tewas Dibunuh Teman di Tengah Pasar Gedongtataan

Aparat kepolisian di lokasi kejadian (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Seorang warga tiba-tiba menikam temannya pedagang hingga tewas di tengah keramaian Pasar Tradisional Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (11/11/2023), pukul 09.00 WIB.

Korban adalah Aan (45), warga Kebonjarak Desa Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Yudha, seseorang pengunjung pasar mengatakan peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba ketika korban sedang berdagang.

"Ya mas, pelaku tiba-tiba datang dan membawa senjata tajam kemudian langsung berkelahi dan menikam korban hingga meninggal," kata Yudha.

Baca juga: HUT ke-52 Pekon Teba, Potong Tumpeng, Zikir, dan Doa

Terkait persoalan perkelahian itu, pihaknya mengaku tidak mengetahui apa penyebab perkelahian tersebut. Namun antara pelaku dan korban merupakan teman sendiri.

"Yang kami tahu, mereka berdua itu saling kenal. Tapi gak tahu apa penyebabnya pelaku membabi-buta membunuh korban," ujarnya.

"Perkelahian itu terjadi di depan orang banyak, tapi tidak ada yang berani melerai pertikaian mereka karena pelaku membawa senjata tajam," tambahnya.

Baca juga: Rutan Kotaagung dan Dinas Pendidikan Kerjasama Kesetaraan Warga Binaan

Sementara, Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Jahubessy mengatakan, saat ini sedang dilakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami fokus ke tersangka sekarang, mohon doanya segera terungkap kasus ini," ujar AKP Supriyanto Husin.Jenazah saat ini telah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya. (Rama)