Helo Indonesia

Nyawa Remaja Kembali Melayang Gara-Gara Balap Liar di Wayhalim

Minggu, 5 November 2023 17:16
    Bagikan  
Nyawa Remaja Kembali Melayang Gara-Gara Balap Liar di Wayhalim

Ilustrasi

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Geng sepeda motor kembali memakan korban. Seorang remaja tewas setelah dipukul besi satu meter di Jl. Ki Maja, Kelurahan Wayhalim, Kecamatan Kota Bandarlampung, Minggu (5/11/2023), pukul 02.30 WIB. 

Raihan Fachlevi Darma (16), remaja Kelurahan Waykandis tewas usai balap liar. Diduga, kejadian tersebut buntut keributan pada saat balap liar. Pelaku bersama dua temannya menghadang korban saat korban temannya dalam perjalanan pulang.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan adanya peristiwa usai anggotanya membubarkan balap liar pada giat rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan patroli di Jalur Dua Wayhalim, pukul 01.30 WIB,

Baca juga: Sikap PDIP Atas Kasus Dugaan Pemerkosaan Libatkan Anak Legislator

Menerima informasi adanya remaja yang tergeletak kena pukul batang besi 1 meter, anggota Polsek Sukarame langsung menuju lokasi dan menemukan remaja yang menjadi korban penganiayaan.

Anggota Polsek Sukarame langsung membawa korban ke rumah sakit lalu meminta keterangan saksi-saksi hingga berhasil menjemput salah seorang pelakunya inisial J dari Jl Sultan Haji, Kelurahan. Sepang Jaya.

Dari pemeriksaan para saksi, polisi menduga keributan tersebut terjadi karena adanya salah satu kelompok pemuda yang merasa tidak terima, karena masalah balapan liar. (Hajim)