Helo Indonesia

Dolphin Spa Ternyata Tak Ada Spa, Diduga Pijet Plus-Plus Saja

Senin, 30 Oktober 2023 19:47
    Bagikan  
Dolphin Spa Ternyata Tak Ada Spa, Diduga Pijet Plus-Plus Saja

Muhtadi Arsyad dan therapist yang dipromosikan via IG Dolphin Spa (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Dolphin Spa ternyata tak ada spanya. Mereka hanya menyediakan jasa pijet dengan therapist muda dan pakaian menggoda birahi tamunya di Jl. P. Antasari No.56, RW.57, Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung.

"Di sini, tidak ada spa yang ada hanya pijat saja," kata seorang pegawainya kepada Helo Indonesia Lampung. Dikatakannya juga, pengelola Dolphin Spa sudah ganti manajemen. Namun, pengelolanya jarang datang, katanya, Senin (30/10/2023).

Dibenarkannya, Minggu ( 29/10/2023), ada yang datang. Namun, mereka tak tahu jika itu dari Pemkot Bandarlampung. Mereka kira malah tamu yang akan pijet.

Soal izin, kata dia, lengkap, mulai dari izin usaha dari kelurahan, izin dari pariwisata, dan lainnya. Namun, izin dari DPMPTSP, dia belum tahu. "Selama ini, kami hanya fokus kerja saja," ujarnya.

Baca juga: Diduga Pijet Plus-Plus, Dolphin Spa Abaikan Surat Peringatan Pemkot Balam

"Kalau mau lengkapnya bisa ditanyakan langsung ke pengelola,tapi jarang kesini," ujarnya. Dia juga tak tahu apakah bosnya akan datang ke DPMPTSP untuk mengurus izinnya.

Kepala DPMPTSP Muhtadi Arsyad mengatakan telah mendatangi tempat tersebut pada Minggu ( 29/10/2023) memastikan tindak lanjut surat teguran pertama. Karena tidak ada respon dari pengelola maka akan kita kirim surat kedua, katanya, Senin (30/10/2023)

Dolphin Spa diduga melayani pijet "plus-plus". Untuk plus-plusnya, pelanggan silahkan nego sendiri dengan therapist-nya.

Dari luar, gedungnya seperti umumnya rumah toko (ruko). Masuk ke dalam, ada meja resepsionis dengan tata cahaya yang bikin adem dan romantis, ada ruangan tertutup, pakaian para terapisnya seksi, dan pemijitnya tak kompeten. (Hajim)