Drama Korea Like Flowers in Sand Episode 1 Sub Indo

Rabu, 20 Desember 2023 17:41
Tayang 20 Desember 2023 Twitter

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea terbaru akan hadir menemanimu dengan judul Like Flowers in Sand. Like Flowers in Sand, drama Korea, akan tayang perdana pada Desember 2023.

Drama Korea yang satu ini dikenal juga dengan judul literal Flowers Bloom in the Sand. Dengan tema komedi romantis, misteri dan remaja.

Ceritanya akan mengikuti kisah kehidupan dan komedi romantis manusia yang menyenangkan tentang seorang pegulat bernama Kim Baek Doo dan pemimpin gang tua Oh Doo Sik.

Like Flowers In Sand juga merupakan drama pertama yang mengangkat olahraga gulat tradisional Korea menjadi narasi cinta bermotif olahraga ssireum. Karya terbaru Kim Jin Woo. Won Yoo Jung menulis skenario untuk drama tersebut.

Baca juga: Mahfud MD Sebut Pemerintah Masih Mencari Lokasi untuk Menampung Pengungsi Rohingya

Drama ini mengikuti Kim Baek Doo, seorang pegulat brilian yang hampir menyerah sebelum bertemu dengan teman masa kecilnya yang menghidupkan kembali semangatnya dan romansa yang berkembang di antara keduanya.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Kim Baek Doo, putra juara ssireum dan pegulat profesional Kim Tae Baek.

Baca juga: Kembar tapi Beda, Perbedaan dan Manfaat Green Tea dan Matcha: Lebih dari Sekadar Minuman

Semasa kecil, ia mendapat perhatian karena bakatnya setelah memenangkan kompetisi ssireum tingkat nasional.

Namun, setelah dua puluh tahun, Baek Doo hanyalah anggota tim ssireum Geosan tanpa gelar apa pun atas namanya.

Digarap oleh sutradara Kim Jin Woo yang pernah membuat drama A Model Family, Like Flowers in Sand akan tayang di Netflix dengan episode 1 pada tanggal 20 Desemeber 2023.

Berita Terkini