Nonton Drama Korea Sweet Home Season 2 Sub Indo Full Episode, Disini!

Jumat, 1 Desember 2023 14:58
Sweet Home Season 2 Netflix

HELOINDONESIA.COM - Salah satu series Korea yang ditunggu penayanganya adalah Sweet Home Season 2. Drama ini akan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Woo, Go Min Si, Jung Jinyoung hingga masih banyak lagi para aktor yang akan membintangi drama terbaru yang diadaptasi dari webtoon populer Sweet Home 2 ini.

Drama ini menceritakan tentang Hyun Su yang diperankan oleh Song Kang, Ia terjebak di sebuah apartment dimana semua manusia berubah menjadi monster.

Berlanjut ke season 2, drama ini akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Su dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

Sementara Hyun Su juga berpotensi bisa berubah menjadi monster, seperti apakah kisah Sweet Home Season 2?

Baca juga: Jika Menang Lawan Dewa Peluang Besar Persik Tembus Lima Besar Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia

Season kedua dari Sweet Home akan melanjutkan kisah dari season pertama, berakhir dengan anti-klimaks atau menggantung.

Para penghuni apartemen yang berhasil selamat dari serbuan monster akhirnya keluar menuju stadion, tempat dijanjikan sebagai zona aman bagi para korban wabah.

Di sana, mereka bertemu dengan The Crow Platoon, sebuah unit militer khusus menangani masalah monster. Mereka juga menemukan, wabah tersebut telah menyebar ke seluruh dunia, dan ada orang-orang berusaha mencari vaksin untuk menghentikannya.

Baca juga: Pemkab Lambar Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023

Serial adaptasi dari webtoon populer karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan cerita menegangkan, efek visual yang mengagumkan, dan akting memukau dari para pemainnya.

Drama ini akan tayang perdana pada Jumat, 1 Desember 2023, yang mana semua episode juga akan dirilis secara bersamaan dengan total 8 episode.

Sweet Home 2 akan tayang di platform Netflix, tak hanya itu drama ini juga akan tayang hari ini pukul 5 sore KST atau 15.00 WIB. Kamu juga bisa menyaksikan drama ini melalui link berikut: KLIK DI SINI.

Berita Terkini