Helo Indonesia

Film Romeo Ingkar Janji, Kisahkan Rumitnya Percintaan Morgan Oey yang Sudah Ditakdirkan !

Malda - Hiburan -> Film
Sabtu, 13 Juli 2024 12:05
    Bagikan  
Foto
Adhya Pictures

Foto - Film Romeo Ingkar Janji

HELOINDONESIA.COM - Romeo Ingkar Janji merupakan film Indonesia yang bergenre drama romantis yang sangat pelik dialami oleh kedua pasangan, Morgan Oey dan Valerie Thomas.

Fllm Romeo Ingkar janji merupakan karya dari rumah produksi Adhya Pictures yang akan memberikan drama percintaan yang berbeda dari kebanyakan.

Romeo Ingkar Janji akan menceritakan tentang bagaimana rumitnya menjalin hubungan cinta, tetapi segala problematika itu merupakan garisan dari takdir dan takdri lah yang menjadi kunci dari film ini.

Baca juga: REKOMENDASI Film Thriller Menyeramkan yang Bisa Buat Kalian Mimpi Buruk ! Lemah Mental Jangan Nonton ya

Takdir tak bisa dipaksakan, takdir sudah ditentukan masing-masing, bahkan sampai hubungan satu manusia dengan manusia lainnya sudah ditentukan oleh  takdir, seperti itulah kata kata Morgan Oey tentang film ini.

Menurut Morgan, Film ini juga akan menghadirkan percintaan yang realistis logic meski ada sedikit fantasi tetapi sebagai manusia kita menukapinya harus logic juga.

Film ini mencoba memberikan perspektif kepada pengaruh eksternal sebuah cinta yang berasal dari orang-orang yang ada di sekitar karakternya. Kini Agatha dan Romeo harus melewati segala permasalahan yang mereka lalui meski membutuhkan pengorbanan yang besar.

Dari situlah permasalahan-permasalahan lain ikut dalam mendukung plotnya untuk memicu konflik yang akan dialami oleh kedua karakter di filmnya. Para filmmaker berusaha untuk memperlihatkan kompleksitas hubungan romansa dengan cara se-realistis dengan perspektif yang baru.

Baca juga: REKOMENDASI Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Jurnal Risa, Sekawan Limo Hingga Janji Darah !

Dalam film ini juga ada cerita tentang keluarga, hubungan pertemanan, tentang seorang mencari jati diri tetapi basic nya film ini tetap romace.

Karena itu film ini tak hanya menyuguhkan kisah cinta yang romantis, namun juga mengangkat tema tentang kepercayaan, pengorbanan, dan makna keluarga.

Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji

Cerita bermula pada Agatha, seorang gadis disabilitas yang tak percaya cinta. Ia menganggap cinta hanyalah membawa kesialan dalam hidup.

Namun, anggapan itu mulai sirna saat hidup Agatha bertemu dengan sosok seniman tato berjiwa bebas, yakni Romeo. Lelaki itu berhasil merubah pandangan Agatha terkait arti cinta.

Sayangnya, semesta tidak merestui hubungan keduanya. Banyak rintangan yang menghampiri Agatha dan Romeo untuk terus mempertahankan kisah romantis tersebut.

Pemeran utama: Morgan Oey, Valerie Thomas, Zulfa Maharani, Tatyana Akman, Fajar Nugra, Donny Damara

Durasi : 1 Jam 53 menit

Bagi kalian yang penasaran dengan kisah percintaan yang rumit ini kalian bisa menyaksikannya di Bioskop mulai tanggal 25 Juli 2024, karena film ini direncanakan rilis pada tanggal itu.

Baca juga: Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati Tayang 11 Juli Nanti, Mengisahkan Teror Hantu SAMEX !