Helo Indonesia

Nonton Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon Ep 14 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 23 Juni 2024 15:33
    Bagikan  
drama Korea The Midnight Romance in Hagwon
Twitter

drama Korea The Midnight Romance in Hagwon - drama Korea The Midnight Romance in Hagwon

HELOINDONESIA.COM - The Midnight Romance in Hagwon episode 14 merupakan drama korea terbaru yang akan tayang malam ini 23 Juni 2024

Drama ini diperankan oleh Wi Ha Joon dan dan Seo Hye Jin. Ceritanya sendiri meceritakan tentang kisah cinta di di lembaga pendidikan swasta Hagwon

Baca juga: Suho EXO dan Kang Han Na Dirumorkan Berpacaran, Netizen : bagaimana mereka bertemu? Ini cukup random

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang pemuda yang rela melepaskan pekerjaannya di perusahaan besar demi menjadi instruktur pemula di lembaga pendidikan swasta Hagwon yang membuat hidupnya berubah drastis.

Seo Hye Jin dalam drama ini akan diperankan Jung Ryeo Won. Seo Hye Jin adalah seorang instruktur bahasa Korea yang sangat populer.

Setelah itu, dia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur.

Baca juga: Suho EXO dan Kang Han Na Dirumorkan Berpacaran, Netizen : bagaimana mereka bertemu? Ini cukup random

Berikut ini pemeran drama Korea The Midnight Romance in Hagwon

- Wi Ha Joon sebagai Lee Joon Ho
- Jung Ryeo Won sebagai Seo Hye Jin
- So Ju Yeon sebagai Nam Cheong Mi
- Kim Song Il sebagai Pyo Sang Seob
- Jang In Sub sebagai Yoon Ji Seok
- Ahn Hyun Ho sebagai Kim Chae Yoon
- Kim Jung Young sebagai Woo Seung Hee
- Gil Hae Yeon sebagai Nam Cheong Mi

Baca juga: Resep Mudah Membuat Pisang Tanduk yang Nikmat

The Midnight Romance in Hagwon episode 14

Episode 14 drama Korea The Midnight Romance in Hagwon membawa kita pada kelanjutan kisah cinta rumit antara Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) dan Lee Joon Ho (Wi Ha Joon). Di episode sebelumnya, Hye Jin dihantui rasa bersalah atas masa lalunya yang memengaruhi hidup Joon Ho. Di sisi lain, Joon Ho selalu setia menemani dan menghiburnya.

Episode 14 dibuka dengan kencan romantis Hye Jin dan Joon Ho di pantai. Keduanya tampak bahagia dan menikmati momen indah bersama.

Hye Jin, yang selama ini disibukkan dengan pekerjaan, mengaku kepada Joon Ho bahwa dia sudah lama sekali tidak melihat laut.

Baca juga: Resep Pizza Pesto Keju Gurih Mudah dan Praktis

Momen romantis mereka terganggu dengan kedatangan Gong Se Jin (Kim Yong Gun), ayah Joon Ho. Se Jin marah mengetahui hubungan putranya dengan Hye Jin, mengingat masa lalu mereka yang rumit. Dia melarang Joon Ho untuk bertemu Hye Jin lagi.

Hye Jin dan Joon Ho pun harus menghadapi kenyataan pahit. Hye Jin terluka dengan sikap Se Jin, namun dia juga memahami kekhawatiran sang ayah. Joon Ho, di sisi lain, terjebak dalam dilema antara cintanya pada Hye Jin dan rasa hormatnya kepada ayahnya.

Baca juga: Jalan Sehat Dies Natalis ke-37 USM, Tim FTIK Tampil Paling Heboh

Di tengah situasi yang rumit ini, Hye Jin dan Joon Ho berusaha untuk mencari solusi. Mereka mencoba meyakinkan Se Jin bahwa hubungan mereka tulus dan murni. Hye Jin juga berusaha untuk menebus kesalahannya di masa lalu.