Helo Indonesia

Jalan Sehat Dies Natalis ke-37 USM, Tim FTIK Tampil Paling Heboh

Minggu, 23 Juni 2024 13:36
    Bagikan  
Jalan Sehat Dies Natalis ke-37 USM, Tim FTIK Tampil Paling Heboh

Tim FTIK USM terpilih sebagai peserta jalan sehat paling heboh

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM -  Di antara peserta Jalan Sehat Dies Natalis Ke-37 USM, Tim Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) dinilai paling heboh menampilkan yel-yel saat memulai start di halaman kampus USM Jalan Soekarno-Hatta Tlogosari pada Minggu pagi 23 Juni 2024.

Tim pimpinan regu, Vensy Vydia SKom MKom dengan penampilan mengenakan sayap-sayap burung di punggung itu menarik perhatian para peserta lain.

''Pokoknya kita buat ambyar suasananya. Kami senang melihat antusias para peserta dalam menampilkan kreasi masing-masing,'' ujarnya.

Baca juga: Dies Natalis ke-37 USM, Ratusan Civitas Akademika USM Ikuti Jalan Sehat

Yang tidak kalah menarik lagi adalah penampilan regu dari Fakultas Tektik. Dengan dipandegani Andi Nurcahyo SPd MPd mampu menghipnotis peserta.

Mereka menampilkan gerak dan lagu melalui kombinasi gerakan senam yang cukup kompak.

''Penampilan kami ini spontan, tapi bisa menyenangkan para peserta. Kami berharap, para karyawan USM makin sehat dan maju seiring dengan kemajuan USM ke depan,'' ujarnya.

Seusai peserta mengikuti jalan sehat, mereka disediakan puluhan doorprize dari panitia. Doorprize yang disediakan oleh panitia antara lain kulkas, dispenser, handphone, sepeda gunung, televisi, dan sejumlah hadiah menarik.

Panitia juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda listrik.

Baca juga: Puncak Perayaan Harganas ke-31 di Semarang, Mbak Ita Siap Bangun Konsep Tangani Stunting

Hadir dalam penyerahan doorprize tersebut antara lain Anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU, Anggota Pengawas Yayasan Alumni Undip Prof Dr Ir V Priyo Bintoro, MAgr, Rektor USM Dr Supari ST MT, Senat Universitas Semarang Prof Dr Hardani Widhiastuti MM,Psikolog, Sekretaris Universitas Dr Abdul Karim SE MSI. Ak, CA, Wakil Rektor II USM Dr Titin Winarti SKom MM, dan Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH.

Pembagian doorprize berjalan sangat meriah, karena di sela-sela penyerahan doorprize diselengi dengan penampilan peserta yang berhasil juara dalam lomba karaoke marathon dari tim FTIK USM.

Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada juara lomba desain logo dan video kreatif bagi mahasiswa USM dan tim juara lomba voli yang diraih tim dari bagian Rumah Tangga. (Aji)