Helo Indonesia

12 Rekomendasi Film Bioskop April 2024, Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 3 April 2024 11:16
    Bagikan  
Film Siksa Kubur
Yt Cinema

Film Siksa Kubur - Film Bioskop tayang April 2024

HELOINDONESIA.COM - Menemani akhir bulan April 2024, deretan film banyak pilihan menemani waktu liburan anda dan keluarga.

Mulai dari film tanahair, holiwood dengan beragam genre dengan cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini deretan film bioskop dan jadwal tayangnya!

1. Ordinary Angels - 3 April 2024

Film yang diperankan oleh Alan Ritchson, Nancy Travis dan Hilary Swank. Menceritakan tentang kehidupan seorang penata rambut yang bertemu dengan seorang ayah yan bekerja keras untuk anaknya.

Baca juga: Alasan Tak Dianjurkan Makan Gorengan Saat Buka Puasa

2. The Sin - 3 April 2024

Film asal Korea Selatan ini, diperankan oleh Kim Yoon-hye, Song I-jae, Park Ji-hoon, Lee Sang-ah. Film ini mengisahkan seorang wanita yang dikutuk untuk mengungkap petunjuknya.

3. The First Omen - 3 April 2024

Film Ini menceritakan tentang seorang wanita yang dikirim ke Roma di sebuah Gereja. Disana ia justru mendapatkan hal-hal yang misteri kegelapan dan mengerikan.

The First Omen diperankan oleh Bill Nighy, Nell Tiger Free, Sonia Braga, Maria Caballero, Charles Dance.

4. Monkey Man - 5 April 2024

Monkey Man menceritakan tentang seorang pemuda misterius yang melancarkan kampanye balas dendam terhadap pemimpin korup.Dan diperankan oleh Dev Patel, Sharlto Copley, Sobhita Dhulipala, Adithi Kalkunte, Sikandar Kher, Pitobash.

Baca juga: Alasan Tak Dianjurkan Makan Gorengan Saat Buka Puasa

5. Badarawuhi di Desa Penari - 10 April 2024

FIlm yang banyak ditunggu penayanganya, Badarawuhi di Desa Penari menceritakan tentang misteri yang melatar belakangi teror di sebuah desa dengan sebutan Desa Penari.

Film ini diperankan oleh Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Moh. Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Dinda Kanya Dewi, Bimasena

6. Suga I August D Tour D-Day The Movie - 10 April 2024

Film ini menampilkan akhir yang megah dari tur dunia, “SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL” menandai puncak dari 25 konser yang diadakan di 10 kota

7. Siksa Kubur - 11 April 2024

Diperankan oleh Faradina Mufti, Reza Rahadian, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim. film ini menceritakan tentang ilm ini berfokus kisah hidup yang penuh dengan penderitaan seorang perempuan bernama Sita (Faradina Mufti).

8. Civil War - 12 April 2024

Film Civil War menceritakan tentang perjalanan tim jurnalis yang melintasi Amerika saat perang saudara sedang melanda dunia.

9. Dua Hati Biru - 17 April 2024

Film lanjutan dari dua garis biru ini diperankan oleh Angga uanda, Aisha Nurra , Farrel Rafisqy dan lainya.

Melanjutkan kisah Bima dan Dara dari film Dua Garis Biru, film Dua Hati Biru akan menceritakan kehidupan rumah tangga mereka pasca Dara kembali ke Indonesia.

10. Glenn Fredly The Movie - 25 April 2024

Film yang menampilkan biografi penyanyi legendaris mendiang Gleen Fredly seorang musisi yang sangat menginspirasi. Film ini diperankan oleh Marthino Lio, Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Bucek, Ruth Sahanaya, Sahira Anjani, Winky Wiryawan, Gilbert Pattiruhu, Aufa Assagaf

11. . The Architecture of Love - 30 April 2024

The Architecture of Love menceritakan tentang Raia, seorang penulis buku yang memilih pergi ke Newyork untuk mencari inspirasi setelah bertahun-tahun tidak mampu menulis satu kalimat pun.

12. Menjelang Ajal - 30 April 2024

Film horor Menjelang ajal juga akan mewarnai akhir bulan April kamu dengan film yang menyeramkan dan mencekam. Film ini menceritakan tentang teror menyeramkan yang dialami seubah keluarga yang berasal dari sekar yang menjelang ajalnya, dengan masa lalunya yang kelam.