Helo Indonesia

5 Drama Korea Tayang April 2024, Berikut Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 31 Maret 2024 18:35
    Bagikan  
Drama Korea April 2024
Twitter

Drama Korea April 2024 - Drama Korea April 2024

HELOINDONESIA.COM - Memasuki bulan April 2024, banyak drama-drama Korea yang akan menemani hari-hari mu di bulan ini.

Dengan bintang-bintang ternama dan populer serta cerita yang menarik. membuat para penggemar drakor tak sabar menantikanya.

Beberapa genre yang akan tayang di bulan April diantaranya adalah Misteri, Fantasy, Kriminal, kolosal, Thriller hingga romance.

Penasaran Drakor apa saja? berikut sinopsis dan jadwal tayangnya!

1. Parasyte : The Grey - 5 April 2024

Di awal bulan April 2024, Parasyte : The Grey akan memberikan pengalaman menegangkan dengan cerita fantasyyang diadaptasi dari komik jepang karya Hitoshi Iwaaki.

Parasyte menceritakan tentang sebuah benda misterius yang jatuh dari langt dan menjadikan manusia sebagai sarang mereka hingga berubah menjadi monster dan membunuh manusia lain.

Drama ini diperankan oleh eon So Nee, Koo Gyo Hwan, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, dan Kim In Kwon.

Baca juga: 12 Calon Haji dari Pesawaran Lunasi BIPIH Tahap 2

2. Lovely Runner - 8 April 2024

Tayang ni TvN dan Viki, drama korea Lovely Runner Bercerita tentang Ryu Sun-Jae adalah bintang top yang telah menjadi sorotan sejak debutnya.

Hidupnya tampak sempurna, tetapi berada di industri hiburan telah benar-benar membuatnya lelah. Sementara itu, Im Sol mencintai Ryu Sun-Jae sebagai penggemar yang memujanya.

Ketika dia masih kecil, dia mengalami kecelakaan. Karena itu, dia menyerah pada mimpinya, tetapi mendengarkan lagu Ryu Sun-Jae di radio memberinya kenyamanan dan dia menjadi penggemarnya sejak saat itu.

Baca juga: Persibo Tumbang Hadapi Cimahi Putra 2-0, Padahal Sebelumnya Dibantai Persedikab 4-0

3. Blood Fire - 10 April 2024

Drama korea yang telah banyak dinantikan penayanganya karena menampilkan artis populer Han Hyo Jo dan Joo Jihoon.

Drama ini mengisahkan tentang akhir jutaan tahun manusia makan daging hewan, BF sekarang mendominasi pasar daging budidaya rekayasa genetika. Ada orang-orang di dalam BF dan orang luar yang mulai ragu tentang jalan yang diambil oleh CEO BF Yoon Ja-Yoo. Yoon Ja-Yoo mendirikan BF dengan On San, yang memiliki gelar Ph.D. dalam fisiologi.

Sementara itu, setelah lulus dari Akademi Angkatan Laut, Woo Chae-Woon (Ju Ji-Hoon) bertugas di tentara, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pengawal.

4. Missing Crown Prince - 13 April 2024

Kisah ini menceritakan kehidupan Yi Geon (Suho), seorang pewaris tahta kerajaan setelah ayahnya, Raja Haejong.

Akibat konflik di dalam kerajaan, Yi Geon memutuskan untuk melarikan diri dari tahtanya. Dalam pelariannya, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji).

5. Chief Detective 1958 - 19 April 2024

Serial Chief Detective 1958 mengisahkan Park Young Han, detektif muda yang berjiwa keadilan. Ia adalah detektif yang bersemangat dengan catatan tingkat penangkapan tertinggi untuk pencuri kecil di Gyeonggi.

Operasi penyelidikannya berjalan dengan tidak mudah pada 1958 di Seoul, suatu masa yang menandai awal era gelap. Dari kasus pembunuhan hingga ledakan mobil, Park Young Han dan rekan-rekannya menjadi frustrasi dan marah saat mereka mengalami situasi sulit bersama.

Namun, Park Young Han menunjukkan tekadnya yang kuat. Nantinya, Park Young Han bekerja sama dengan tiga rekannya untuk memecahkan kasus yang di luar dugaan.

Itulah beberapa drama Korea yang akan tayang di bulan April 2024.