bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nonton Drama Thailand Beuaty Newbie Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Selasa, 20 Februari 2024 17:09
    Bagikan  
Drama Thailand Beuaty Newbie Sub Indo
Vidio

Drama Thailand Beuaty Newbie Sub Indo - Drama Thailand Beuaty Newbie Sub Indo

HELOINDONESIA.COM - Drama Thailand Beauty Newbie yang merupakan adaptasi dari Webtoon Korea “My ID is Gangnam Beauty” akan tayang di Vidio, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Sebelumnya, Webtoon tersebut juga telah diadaptasi menjadi drama Korea populer dengan judul yang sama: “My ID is Gangnam Beauty”.

Drama Beauty Newbie menceritakan tentang Liu, seorang perempuan yang mengalami perundungan oleh orang-orang di sekitarnya karena penampilannya yang dianggap kurang cantik.

Baca juga: Realme 12 Series 5G Segera Diluncurkan, Andalkan 120x SuperZoom dan Sensor Setengah Inci

Demi memulai hidup baru di jenjang perkuliahan, Liu memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Tanpa disangka, hasil operasi Liu tersebut sangat sukses sehingga membuat dirinya menjadi pusat perhatian di antara teman-teman kuliahnya.

Seiring Liu menjalani kehidupan perkuliahannya, ia bertemu kembali dengan Guy, teman sekolah menengahnya yang merupakan salah satu laki-laki tampan dan populer di kampus.

Meski mengetahui wajah Liu telah berubah karena operasi, Guy tidak mengejek Liu dan mengakui bahwa ia tidak pernah memandang rendah penampilannya sejak awal.

Kehidupan perkuliahan Liu mulai berubah ketika fotonya sebelum melakukan operasi tersebar ke lingkungan kampus, menyebabkan orang-orang mulai melemparkan ejekan kepada Liu.

Baca juga: Pemilu Indonesia Tak Hanya Peristiwa Penting Politik, Seperti ini Dampak Kunjungan Wisatawan Asing di Tanah Air

Setelah insiden tersebut terjadi, Liu mulai kehilangan kepercayaan dirinya.
Namun, Guy membantunya untuk meraih kembali kepercayaan dirinya tersebut dan membantu Liu menyadari apa arti sesungguhnya dari “kecantikan”.

Drama Beauty Newbie diproduksi oleh GMMTV. Dibintangi oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Win Metawin Opasiamkajorn yang berperan sebagai Liu dan Guy.

Drama Ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 19 Februari 2024.