Helo Indonesia

Nonton Drama Korea My Happy Ending Episode 11 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 3 Februari 2024 17:47
    Bagikan  
My Happy Ending Ep 11
Twitter

My Happy Ending Ep 11 - My Happy Ending Ep 11

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea My Happy Ending episode 11 dengan bahasa Indonesia malam ini Sabtu 3 Januari 2024

Drakor My Happy Ending berkisah tentang kehidupan wanita bernama Seo Jae Won. Ia pengusaha sukses dan memiliki kehidupan rumah tangga bahagia bersama sang suami, Heo Soon Young.

Kehidupan Jae Won yang nyaris sempurna tiba-tiba berubah total. Ia dikhianati oleh orang-orang terdekat yang selama ini ternyata menyimpan rahasia di belakangnya.

Drama Korea ini diperankan oleh Jang Nara ( Seo Jae Won ), Son Ho Jun ( Heo Soon Young ) , So Yi Hyun ( KWon Yun Jin ) dan Lee Ki Taek ( Yoon Teo )

Baca juga: Skrining Kanker Serviks Modal Utama Tanggulangi Kematian Perempuan

Drama Korea My Happy Ending Episode 11

Sebelumnya di My Happy Ending episode 10, kabar kematian Soon Young berhasil mengejutkan semua orang.

Jae Won jadi tersangka atas kematian suaminya tersebut, dan setelah itu dia langsung masuk tahanan.

Bukti tidak langsung menunjukkan bahwa Jae Won-lah yang membunuh Soon Young.

Tetapi polisi tidak bisa menemukan bukti penting lainnya yang bisa untuk memenjarakan Jae Won sehingga akhirnya dia bebas.

Baca juga: Dilantik sebagai Ketua Perbasi Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi Siap Konsolidasikan Klub

Dalam My Happy Ending episode 11, Jae Won akhirnya mendapat perawatan beberapa waktu di bagian kesehatan jiwa karena riwayat penyakitnya.

Selama perawatan itu, Jae Won rutin mendapat pengobatan. Dia melakukan konsultasi dengan ahli serta berbagi cerita kepada sesama pasien melalui kegiatan rumah sakit.

Saksikan kisah drama Korea My Happy ending episode 11 malam ini di layanan menonton drama korea dengan bahasa Indonesia. *