Helo Indonesia

Nonton Film Horor Pemandi Jenazah, Ini Sinopsisnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Jumat, 2 Februari 2024 12:18
    Bagikan  
film Pemandi Jenazah.
Tyt @cinema21

film Pemandi Jenazah. - film Pemandi Jenazah.

HELOINDONESIA.COM - Salah satu film horor terbaru Pemandi Jenazah bisa kamu saksikan mulai di bulan Februari 2024 ini.

Film ini merupakan Karya Hadrah Daeng Ratu dan penulis naskah Lele Laila yang selalu memnyajikan adegan-adegan mencekam yang bikin merinding para penonton.

Pemandi Jenazah diperankan oleh beberapa artis berbakat yang kerap memerankan film-film popular diantaranya seperti Aghniny Haque sebagai Lela, Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Siti, dan Ibrahim Risyad sebagai Arif.

Menariknya, film Pemandi Jenazah merupakan kisah nyata yang dituangkan dalam sebuah film menceritakan tentang kisah seorang pemandi jenazah.

Baca juga: Kunjungan Balasan, Advokat TKN 02 Salut Solidnya Advokat Lampung

Berikut ini sinopsis lengkap film Pemandi Jenazah.

Cerita ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Lela, anak dari Ibu Siti yang bekerja sebagai pemandi jenazah.

Namun, kehidupan Lela berubah drastis usai sang ibunda meninggal dunia secara misterius. Dia pun harus menjalankan proses pemandian jenazah untuk pertama kalinya, yaitu jenazah sang ibunda sendiri

Di tengah memendam rasa sedih usai ditinggal sang ibu, Lela menemukan sesuatu yang janggal dari jasad ibunya saat memandikan jenazah.

Lela mecurigai ada yang tak beres dengan kematian sang ibu. Apalagi ia juga mengalami hal janggal serupa saat orang dikampungnya meninggal dan ia memandikanya.

Ia mulai memecahkan teka-teki misteri dalam hidupnya. Bagaiamanakah kisah selanjutnya? Film ini bisa kamu saksikan mulai 22 Februari 2024 ini.