Helo Indonesia

8 Film Bioskop Tayang Januari2024, Cek Sinopsis dan Jadwalnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Selasa, 9 Januari 2024 17:28
    Bagikan  
Film Bioskop Januari 2024
IG @Rambut kafan

Film Bioskop Januari 2024 - Rambut kafan

HELOINDONESIA.COM - Untuk kamu penggemar film bioskop, jangan lewatkan beberapa film Indonesia yang akan tayang dan mewarnai hiburan tanah air di bulan Januri 2024 ini.

Beragam film Indonesia, mulai dari horor, drama, komedi hingga romantis akan menjadi teman hangout kamu bersama teman, kekasih, atau kerabat di bulan ini.

Penasaran apa saja? simak dan cek jadwal tayangnya berikut ini!

1. Trinil Kembalikan Tubuhku

FIlm horor yang diperankan oleh Wulan Guritno ini akan mengusung film horor yang bertajuk teror hantu kepala tanpa tubuh.

Film horor ini mengisahkan tentang Rara dan Sutan yang baru saja menikah dan pulang dari bulan madu. Karena suatu hal mereka mulai di teror oleh hantu kepala dengan mengucap Trinil, Balekno Gembungku.

FIlm Ini telah tayang sejak 4 Januari 2024.

Baca juga: Memahami Sifat dan Bakat Unik INFJ: Penjelajahan dalam Dunia Personalitas

2. Sehidup Semati

Untuk kamu yang hobi dengan film mendebarkan. FilmSehidup semati bisa menjadi alternatif kamu yang sayang untuk kamu lewatkan.

Film Sehidup Semati berkisah tentang perjuangan seorang istri untuk menyelamatkan rumah tangganya. Dan diperankan oleh Laura Basuki, Ario Bayu dan Asmara Abigail.

Film ini akan tayang pada 11 Januari 2024

3. Ancika

Penggemar Zee JKT 48 pasti sudah tak sabar untuk menonton film ini, Film ini mengisahkan tentang perjuangan Dilan untuk meluluhkan hati Ancika, perempuan yang sangat membenci geng motor dan tidak suka berpacaran.

Film ini diperankan oleh Zee JKT 48, arbani Yasiz dan Daffa Wardana

Ancika akan tayang di bioskop mulai 11 Januari 2024

4. Rambut Kafan

Film horor ini mengisahkan tentang sepasang suami istri Anwar dan Mirna yang ingin sekali memiliki anak laki-laki. Sang istri sempat mengandung tiga kali dan semuanya mengalami keguguran.

Kejadian tersebut dimanfaat oleh Suban adik kandung anwar yang melakukan kejadian mencurigakan. Film ini dibintangi oleh Bulan Sutena, Catherine Wilson, Yama Carlos, Virnie Ismail, dan Nita Gunawan.

Rambut kafan akan tayang mulai 18 Januari 2024

5. Bu Tejo Sowan Jakarta

Ingat dengan Bu Tejo? salah satu tokoh yang pernah viral dalam film "Thilik" Kali ini ia akan hadir dengan kisah kocaknya dalam film Bu Tejo Sowan Jakarta.

Film drama komedi ini mengisahkan tentang Teddy yang ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya ( Bu Tejo ). Ia pun mengajak orang sekampung untuk liburan di Jakarta.

Bu Tejo Sowan Jakarta akan tayang pada 18 Januari 2024

Baca juga: Menjadi Pejalan Kaki yang Tetap Selamat di Kota Semarang

6. OOTD

Film drama ini mengisahkan tentang Nare, seorang mahasiswa fashion design di Birmingham, Uk sulit memutuskan di antara apa yang diinginkannya dan apa yang dibutuhkannya.

OOTD ini dibintangi oleh ihane Almira, Rangga Nattra, dan Derby Romero. Dan mulai ayang pada tanggal 25 Januari 2024.

7. Pemukiman Setan

Pecinta film horor wajib banget untuk menonton yang satu ini, Film ini berkisah tentang Alin dan tiga temannya merampok sebuah rumah tua angker yang menyimpan barang berharga.

Berawal dari mereka yang menyelamatkan seorang perempuan, mereka justru mendapatkan teror yang menyeramkan.

Pemukiman setan akan tayang di bioskop mulai 25 Januari 2024.

8. Setengah Hati

Yusuf Mahardhika, Tissa Biani, Rachman Avri, Mamat Alkatiri, Marwoto Kawer akan berperan dalam film Setengah hati.

Film ini mengisahkan tentang Ganes ingin melanjutkan kuliahnya. Dia pun mengambil pekerjaan diluar pekerjaan utamanya. Pertemuannya dengan Astri yang baru kembali dari kuliah di kota besar membuka pikiran dan hatinya soal kekuasaan, mereka pun saling jatuh hati

Setengah hati akan mulai tayang tanggal 25 Januari 2024