Helo Indonesia

Drama Korea My Demon Episode 10 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 23 Desember 2023 17:56
    Bagikan  
My Demon
Netflix

My Demon - Episode 10

HELOINDONESIA.COM - Hadir drama Korea terbaru berjudul My Demon yang mulai tayang dengan episode 10 pada hari Minggu 23 Desember 2023 pukul 22.00 KST (20.00 WIB).

My Demon pada dasarnya mengungkapkan kisah tokoh Do Do Hee (Kim You Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang).

Do Do Hee ini merupakan perempuan bertipe dingin yang tidak percaya akan peristiwa romantis. Sementara itu, pasangan karakter tersebut yang bernama Gu Won digambarkan sebagai iblis. Keduanya bersatu dalam hubungan pernikahan kontrak lantaran beberapa sebab.

Baca juga: Sarahwati Soebrata dari Demokrat Caleg DPRD Tangsel Hadiri Khitanan Cicit H. Bolot di Sambut Teriakan Menang oleh Warga Jombang

Drama Korea My Demon Episode 10

Dalam Episode sebelumnya Kekuatan Gu Won yang hilang ternyata diserap oleh Do Do Hee. Oleh karena itu, keduanya pun memutuskan untuk hidup bersama dalam jangka waktu tertentu.

Sedangkan Gu Won telah mendapat peringatan dari Tuhan bahwa dia tidak bisa bertahan hidup karena kekuatannya beralih kepada Do Do Hee. Dan itu bisa membuat dirinya terbakar dan musnah.

Satu-satunya jalan keluar agar kekuatan kembali adalah Do Do Hee harus meninggal. Namun di sisi lain perasaanya mulai berkembang dan kini mencintai Do Do He. Begitu juga Do Hee yang memiliki perasaan yang sama pada Gu Won.

Baca juga: Selama 2023, BBPOM di Semarang Tutup Seratusan Toko Online Penjual Produk Pangan Ilegal

Kini Gu Won bertekad akan membuat taruhan besar dengan Tuhan untuk memilih jalan takdirnya dan Do Do Hee.

Di sisi lain, Suk Min mencelakai putranya yang mulai membantu Do Do Hee.Suk Min memberikan peringatan agar Do Gyeong tidak membelot dari ajarannya untuk membangun bisnis keluarga.

Lantas bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan drama Korea My demon Episode 10 Sub Indo yang bisa kamu saksikan juga di layanan menonton drama Korea Netflix.