Helo Indonesia

Sarahwati Soebrata dari Demokrat Caleg DPRD Tangsel Hadiri Khitanan Cicit H. Bolot di Sambut Teriakan Menang oleh Warga Jombang

M Ridwan - Nasional -> Politik
Sabtu, 23 Desember 2023 17:26
    Bagikan  
Caleg DPRD Tangsel
Ist

Caleg DPRD Tangsel - Sarahwati Soebrata Dapil 1 Ciputat Nomor Urut 3

HELOINDONESIA.COM - Sarahwati Soebrata dari Partai Demokrat Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan, Dapil 1, Kecamatan Ciputat menghadiri khitanan Cicit artis komedi H. Bolot di Kp. Gunung, RT 01, RW 09, Jombang, Ciputat, Tangsel, Sabtu 23 Desember 2023 disambut antusias warga.

Sarahwati Soebrata yang posisinya sebagai Bacaleg DPRD Kota Tangerang Selatan, Dapil 1 Kecamatan Ciputat, dalam acara tersebut, dirinya berikan ucapan doa kepada keluarga khitanan Ridwan yang anaknya bernama Bagas Alifian cicit dari artis komedi H. Bolot.

Sarahwati tidak datang sendiri, namun didampingi beberapa artis seperti Yesi Gusman, Suti Karno, Caleg DPR-RI, dan Dede selaku ketua tim sukses Jombang pemenangan Sarahwati.

Baca juga:  BNN Tangsel di Tahun 2023, Ungkap Keberhasilannya Selamatkan 6.160 Jiwa Manusia 

"Saya ucapkan untuk keluarga khitanan semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin," ucap Sarahwati, Sabtu (23/12).

Sementara itu, Sarahwati Soebrata menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan warga Jombang pada pemilihan 2024.

"Jangan lupa untuk warga Jombang, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti pilih saya, ya. Sarahwati Soebrata Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil 1 Kecamatan Ciputat, nomor urut 3 dari Partai Demokrat.  Jika saya terpilih sebagai Anggota DPRD Tangsel, saya akan memperjuangkan bidang Pendidikan dan Kesehatan bagi warga masyarakat Tangsel," ujar Sarahwati Soebrata yang diteriaki menang oleh warga Jombang.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas sambutannya yang antusias serta dukungannya. Saya doakan untuk warga Jombang dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT selalu diberikan kemudahan dan kelancaran rezeki, sehat wal afiat Aamiin Ya Rabbal Allamiin, pungkas Sarahwati Soebrata kembali diteriaki Menang dan menang oleh warga Jombang.