Helo Indonesia

Film Horor Desa Mati Beranikah Mendatangiku?

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Jumat, 8 Desember 2023 13:27
    Bagikan  
film desa mati
Twitter

film desa mati - berikut sinopsisnya

HELOINDONESIA.COM - Salah satu film horor terbaru dengan judul Desa Mati akan menemani anda dengan kisah yang seru dan tayang pada tahu depan.

Desa Mati the movie karya sutradara Sipu Groso yang dibintangi Kiesha Alvaro dan Samuel Rizal.

Film yang diproduksi Kami Sinema ini dijadwalkan tayang pada 2024.

Selain Kiesha Alvaro dan Samuel Rizal, Desa Mati The Movie diperkuat Frislly Herlind, Adila Fitri, Oce Permatasari, Shakira Sheldrick, Ence Bagus, Mastur, serta Olivia Irawan.

Berikut adalah sinopsis Desa Mati the movie. Film ini mengisahkan lima mahasiswa yang menikmati masa libur kuliah. Mereka memutuskan mengunjungi sebuah sendang yang dikenal indah.

Baca juga: Kesbangpol Ajak Awak Media di Kendal Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai

Maksud hati healing ke sendang, lima mahasiswa ini malah masuk ke desa misterius yang berujung pada rentetan masalah. Mau tak mau para mahasiswa ini memutar otak agar bertahan dan selamat.

“Syutingnya di beberapa daerah di Yogyakarta dan Solo. Lokasi syutingnya punya energi mistis yang kuat,” katanya. Hari yang sama, Desa Mati the Movie meluncurkan poster resmi kepada publik.

Baca juga: Penyaluran Pembiayaan UMKM Masih Rendah, Presiden Jokowi Minta Persyaratan Kredit Dipermudah

Produser Kami Sinema, Pilip Tenonet, menjelaskan syuting Desa Mati the Movie berlokasi di dua kota.

“Intinya, poster ini mengirim pesan: Beranikah kau mendatangiku di Desa Mati? Aku akan menghantuimu sampai kamu lupa akan nama dan jiwamu sendiri! Dan jiwamu akan menjadi milikku selama-lamanya!” tambahnya lagi