Helo Indonesia

Drama Korea Night Has Come Episode 1-4 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Senin, 4 Desember 2023 16:54
    Bagikan  
Night Has Come
viu

Night Has Come - tayang perdana pada 4 Desember 2023

HELOINDONESIA.COM - Night Has Come yang merupakan drama Korea akan tayang perdana pada 4 Desember 2023. Night Has Come akan tayang di Viu setiap hari Senin.

Drama ini mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang terpaksa berpartisipasi dalam permainan mafia berbahaya di kehidupan nyata.

Ketika siswa tahun kedua SMA Yooil melakukan karyawisata, semua orang di gedung retret menerima kabar bahwa permainan mafia akan segera dimulai.

Lee Yoon Seo (diperankan oleh Lee Jae In) melarikan diri dengan menggunakan kemampuannya menganalisis dan berpikir logis.

Baca juga: Presiden Jokowi Perintahkan Instansi Pemerintah Agar Tidak Ada Aset yang Tidur dan Terlantar

Kim Jun Hee (Kim Woo Seok) adalah ketua kelas dengan rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat terhadap teman-teman sekelasnya.

Dari trailer yang telah dibagikan memperlihatkan para siswa yang terjebak di pusat pelatihan dan diselimuti oleh ketakutan dan keterkejutan.

Eun Chan (diperankan oleh Song Byeong Geun) menyaksikan tindakan tiba-tiba temannya yang melukai diri sendiri, dan hal ini berhasil membuatnya terguncang.

Berikutnya ada Eunha (diperankan oleh Kim So Hee) yang duduk dengan ekspresi bingung. Dia putus asa, diliputi rasa bersalah karena ikut serta dalam kematian teman dekatnya.

Yoo Jun (diperankan oleh Oh Jeong Taek) dan Ji Soo, pasangan perwakilan SMA Yuil tidak tampak seperti biasanya, ekspresi wajah mereka penuh dengan kesedihan dan rasa frustrasi, merangsang rasa ingin tahu tentang apa yang terjadi.

Baca juga: PSI Desak KPU Tetap Gelar Debat Cawapres

Woo Ram (diperankan oleh Seo Dong Hyeon) yang hobi memotret dan memiliki kepribadian yang ceria dan humoris.

Namun, ketika teman-teman sekelasnya meninggal satu per satu, dia menjadi diliputi kecemasan dan membuat panik orang-orang di sekitarnya dengan kata-kata dan tindakan kekerasannya.

Bagaimanakah kisah drama Night Has Come Selanjutnya? saksikan drama Korea ini dengan bahasa Indoensia di layanan menonton drama Korea*