Helo Indonesia

Drama Korea Vigilante Episode 7 - 8 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 29 November 2023 14:33
    Bagikan  
Drama Korea Vigilante Episode 7 - 8
Disney plus

Drama Korea Vigilante Episode 7 - 8 - Tayang

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea Terbaru Vigilante sub Indonesia episode 7 dan 8 tayang hari ini 29 November 2023 di Disney+

Vigilante adalah drama action thriller terbaru di Disney+ yang kisahnya diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama "Vigilante" didasarkan pada webtoon Naver dengan nama yang sama yang digambar oleh Kim Kyu Sam.

Drama ini akan dibintangi oleh sederet bintang Korea kenamaan seperti Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin sebagai pemeran utamanya.

Nam Joo Hyuk akan menjadi pemeran utama di drama Vigilante sebagai Kim Ji Yong. Kim Ji Yong merupakan mahasiswa di universitas kepolisian yang punya keterampilan seni bela diri yang baik.

Kim Ji-Yong sekarang dipanggil Vigilante dan dia menerima bantuan dari Jo Gang-Ok (Lee Joon-Hyuk), yang mengaguminya. Sementara itu, Jo Heon (Yoo Ji-Tae), yang merupakan ketua tim tim investigasi polisi, mengejar pria bernama Vigilante. Choi Mi-Ryeo (Kim So-Jin) adalah reporter stasiun penyiaran dan dia meliput Vigilante.

Baca juga: Dewan Kesenian dan Kebudayaan Daerah Antusias Daring Pramunas

Drama Korea Vigilante Episode 7 - 8

Melanjutkan episode selanjutnya, Drama ini mengisahkan bagaimana Choi Mi Ryeo yang dipecat dari kantor medianya. Kim Ji Yong yang ingin agar masalah Vigilante dan kasus terus terekspose meminta pada Jo Gang-Ok untuk menyediakan fasilitas siaran.

Sementara Jo Gang Ok yang mengikuti aksi Vigilante dan mengaku penggemar berat Ji Young. Ia juga melakukan hal-hal aneh dan misterius. Meski ia banyak membantu Kim Ji Young dalam segala hal.

Di sisi lain detektif Jo di turunkan dari jabatanya, Ia bahkan beradu dengan Kim Ji Young dan meminta pada Kim Ji Young untuk berhenti menjadi Vigilante. Namun Kim Ji Yong bersikeras bahwa dirinya melakukan hal yang benar karena hukum di negara tersbut memihak pada kejahatan.

Baca juga: Penjual Bubur Ayam di Merauke Bangga sampai Gemetar, Begitu Tahu Pembelinya Ganjar

Setelah Detektif Jo Heun keluar, ia bahkan menjadi target penjahat untuk dibunuh. Apakah kali ini ia akan bekerja sama dengan Kim Ji Young?

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Kim Ji Young akan tertangkap polisi? dan apakah vigilante di anggap sebagai kejahatan sementara masyarakat menganggap ia adalah pembela kebenaran.

Saksikan drama Korea Vigilante di layanan menonton drama Korea Disney+.