Helo Indonesia

Drama Korea Vigilante Episode 3-4 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 15 November 2023 20:23
    Bagikan  
Nam Jo Hyuk
Twitter

Nam Jo Hyuk - Dalam drama Korea Vigilante episode 3

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea Terbaru Vigilante sub Indonesia episode 3 dan 4 tayang hari ini 15 November 2023 di Disney+

Vigilante adalah drama action thriller terbaru di Disney+ yang kisahnya diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama "Vigilante" didasarkan pada webtoon Naver dengan nama yang sama yang digambar oleh Kim Kyu Sam.

Drama ini akan dibintangi oleh sederet bintang Korea kenamaan seperti Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin sebagai pemeran utamanya.

Nam Joo Hyuk akan menjadi pemeran utama di drama Vigilante sebagai Kim Ji Yong. Kim Ji Yong merupakan mahasiswa di universitas kepolisian yang punya keterampilan seni bela diri yang baik.

Kim Ji-Yong sekarang dipanggil Vigilante dan dia menerima bantuan dari Jo Gang-Ok (Lee Joon-Hyuk), yang mengaguminya. Sementara itu, Jo Heon (Yoo Ji-Tae), yang merupakan ketua tim tim investigasi polisi, mengejar pria bernama Vigilante. Choi Mi-Ryeo (Kim So-Jin) adalah reporter stasiun penyiaran dan dia meliput Vigilante.

Baca juga: Gelontorkan Rp 124 Triliun, Google Pastikan Tetap Mesin Pencari dan Fitur Lainnya Digunakan di Samsung

Drama Korea Vigilante Episode 3-4

Melanjutkan episode sebelumnya, drama Korea Vigilante menceritakan bagaimana Kim Ji Young yang merupakan murid kepolisian teladan membalaskan dendam atas kematian ibunya.

Bukan hanya itu Kim Ji Young juga membunuh para tersangka-tersangka kejahatan berat yang hanya di hukum sesaat. Setelah mereka terbebas Kim Ji Young akan memburunya dan menjadikanya korban.

Namun hal tersebut menarik media yang ingin mengangkat tema ( Vigilante ) atau pahlawan yang menghukum orang-orang berdosa.

Namun berbeda dengan kepolisian yang tetap menganggap aksi Kim Ji Young adalah sebuah kejahatan pembunuhan yang terencana.

Polisi mengerahkan pasukanya termasuk pengajar Kim Ji Young dan detektif sadis untuk menangkap Kim Ji Young.

Lantas bagaimanakah kisah selanjutnya? apakah aksi Kim Ji Young akan terungkap? Saksikan drama Korea Vigilante di layanan menonton drama Korea Disney+.