Helo Indonesia

Drama Korea Moon in The Day Episode 1 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 1 November 2023 19:45
    Bagikan  
Drama Korea teradaptasi dari webtoon berjudul Moon in The Day
viu

Drama Korea teradaptasi dari webtoon berjudul Moon in The Day - Tayang hari ini

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea teradaptasi dari webtoon berjudul Moon in The Day akan mulai menemani kamu mulai 1 vember 2023 ini. Drama ini bisa kamu saksikan di platvorm VIU.

Dengan diperankan oleh Kim Young Dae Pyo Ye Jin, artis ternama Korea selatan yang telah banyak membintangi series dari negeri ginseng ini.

Mulai tayang malam ini, berikut sinposis drama korea Moon In The day episode 1

Moon in the Day merupakan drama Korea romantis-fantasi di dunia modern dengan sentuhan sageuk atau kerajaan. Diawali dengan kisah Han Joon O (Kim Young Dae), salah satu bintang top di Korea dengan penampilan rupawan.

Di balik itu, dia sebenarnya menyimpan rasa rendah diri. Sebagai seorang bintang, Han Joon O berada di bawah naungan agensi Beginning Entertainment milik kakak laki-lakinya, Han Min O (On Joo Wan).

Baca juga: Sembilan Parpol di Kendal Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Suatu hari, Han Joon O menjalani project iklan bersama seorang pemadam kebakaran perempuan, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin). Namun, terjadi terjadi kecelakaan mobil dalam proses pembuatan iklan tersebut.

Kang Young Hwa yang menyelamatkan Han Joon O pun akhirnya mulai bekerja sebagai pengawal pria tersebut.

Jun Oh, seorang bintang papan atas yang tampan dan dicintai serta dianggap sebagai Kekasih Bangsa ini harus berhadapan dengan hal yang tidak pernah dia inginkan sebelumnya. Jun Oh harus terkena skandal yang membuat kariernya sebagai selebriti bisa saja hancur dalam sekejap mata.

Baca juga: Menjadi Semakin Mudah, WhatsApp Kini Bisa Melakukan Panggilan Grup Sampai 31 Peserta

Untuk menutupi skandalnya agar tidak semakin menyebar luas, ia menyetujui saran agensinya untuk membuat iklan publik bersama dengan petugas pemadam kebakaran.

Di lokasi syuting, dia bertemu dengan Young Hwa, seorang pemadam kebakaran yang akan bekerja sama dengannya untuk merekam beberapa adegan.

Jangan lewatkan drama Moon In The Day dan tonton dengan subtitle Indonesia hanya di Viu atau klik Link Berikut Ini Nonton Moon In The Day