Helo Indonesia

Tonton Five Nights at Freddys, Teror Boneka yang Dirasuki Arwah Penculik Bocah

Restiyan Ningsih - Film
Selasa, 31 Oct 2023 20:44
    Bagikan  
Five Nights at Freddys
Youtube

Five Nights at Freddys - Film horor tayang di Bioskop

HELOINDONESIA.COM - Salah satu film horor yang bisa menambah daftar list tontonan kamu Five Nights at Freddy's bisa menemani kamu di Bioskop.

Five Nights at Freddy's merupakan film horor Amerika yang diadaptasi dari waralaba video gim berjudul Five Nights at Freddy's. Film ini diproduksi oleh Blumhouse Productions

Josh Hutcherson menjadi pemeran utama dalam film ini. Ia berperan sebagai Mike Schmidt, ia memerankan seorang petugas keamanan baru yang bekerja di Freddy Fazbear's Pizza.

Lantas bagaimana kisah film Five Nights at Freddy's ini? Berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Five Nights at Freddy's

Berawal dari seorang pria bernama Mike Schmidt yang diperankan oleh Josh Hutcherson yang tengah mencari pekerjaan untuk menghidupi adiknya bernama Abby.

Mike kemudian mendapat tawaran pekerjaan setelah melamar sebagai petugas keamanan di Freddy Fazbear's Pizza. Saat wawancara, Mike diberi tahu bahwa bangunan itu dulunya merupakan restoran dan tempat bermain populer bagi anak-anak.

Baca juga: Bukan Mistis! Mengungkap Manfaat Daun Kelor, Sebagai Kunci Menyesehatkan Tubuh

Tempat yang dikenal sebagai Freddy's itu lalu ditutup beberapa tahun lalu. Namun, si pemilik bangunan belum ingin merobohkan atau menjual gedung itu karena merasa belum siap.

Mike lalu ditawari tugas untuk menjaga tempat itu pada malam hari. Ia hanya diperintahkan untuk terjaga sepanjang malam di Freddy's sambil mengawasi layar monitor. Mike juga turut mengajak Abby untuk bermalam di sana karena tidak bisa meninggalkan adiknya di rumah.

Pada malam pertama, semua terlihat berjalan dengan lancar. Mike bekerja sesuai dengan arahan atasanya.

Mike tiba-tiba kedatangan seorang polisi bernama Vanessa yang menceritakan tentang keadaan Freddy's
Vanessa menjelaskan bahwa empat maskot boneka animatronik di Freddy's dirasuki hantu berbahaya.

Keempat animatronik itu bernama Freddy Fazbear, Bonnie, Chica, dan Foxy. Pada 1980-an, hantu yang merasuki keempat animatronik itu menculik anak-anak hingga hilang tanpa jejak.

Hantu-hantu itu juga masih ada dan kembali bangkit setiap malam. Kondisi itu menciptakan ketakutan dan teror bagi Mike, terlebih karena dia turut mengajak adiknya ke tempat kerja.

Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan film ini di Bioskop kesayangan kamu.

Baca juga: Kiki Coboy Jadi Pacar Pertama Prilly Latuconsina: Pacaran Cuma 1 Minggu Tapi Paling Berkesan