Helo Indonesia

Kiki Coboy Jadi Pacar Pertama Prilly Latuconsina: Pacaran Cuma 1 Minggu Tapi Paling Berkesan

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Selasa, 31 Oktober 2023 20:05
    Bagikan  
Kiky Coboy
youtube.com/deddycorbuzier)

Kiky Coboy - Pernah pacaran dengan Prilly

HELOINDONESIA.COM - Terungkap Kiki Coboy Jadi Pacar Pertama Prilly Latuconsina, Pacaran Cuma 1 Minggu Tapi Paling Berkesan

Baru-baru ini terbongkar Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan dengan salah satu personil boy band indonesia yakni Kiki Coboy Junior.

Hal itu terungkap dalam podcast yang di selenggarakan Deddy Corbuzier ' Podhub'. Dalam acara tersebut Kiky mengungkapkan jika Prilly adalah pacar pertamanya yang paling berkesan.

Diketahui sebelumnya keduanya pernah berperan dalam film " Hanya Kamu" bermula dari sinetron ini lah keduanya dekat dan cinlok namun banyak yang tak tau kedekatan mereka ternyata sampai pacaran.

Baca juga: Drama korea Twinkling Watermelon Episode 12 Sub Indo

Prilly menceritakan bahwa Kiki menyatakan cinta kepadanya di depan sebuah Masjid yang ditemani oleh rekan Coboy Junior lainnya, yakni Iqbaal Ramadhan sebagai saksi. Prilly yang saat itu belum pernah pacaran menjadikan Kiki sebagai pacar pertamanya.

Namun karena Kiki menilai bahwa Prilly terlalu cuek, sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dalam waktu seminggu.

Begitu juga dengan Kiky yang membenarkan cerita Prilly, Prilly juga merupakan pacar pertama untuk Kiki pada waktu itu. Kiki bahkan menganggap berpacaran dengan Prilly merupakan hal yang berkesan bagi dirinya. “Lu pacar pertama gue juga, jadi itu berkesan aja,” Katanya

Tak hanya sebagai mantan terindah, Kiki bahkan mengaku bahwa pernah menjalin kisah asmara dengan artis cantik yang juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Aliando Syarif merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dan merupakan pencapaian dalam hidupnya.

"Prilly, pencapaian karier gue tuh bukan Coboy Junior, tapi pacaran sama lo," ungkap Kiki. Bahkan ia juga menuliskan nama Prilly sebagai mantan terindahnya ketika mengeluarkan sebuah buku.

Baca juga: Spek Chipset M3 Apple Terungkap, digadang-gadang Bakal Miliki Performa Lebih Baik dari Qualcomm, intel dan Nvidia