Helo Indonesia

Film Horor Sijjin 2023, Teror Ilmu Hitam Pelakor Ini Sinospis Lengkapnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 11 Oktober 2023 15:58
    Bagikan  
Film Sijjin 2023
Youtube

Film Sijjin 2023 - Berikut ini Sinopsisnya

HELOINDONESIA.COM - Bagi kamu pecinta film horor satu lagi deretan film horor yang akan menambah list tontonan kamu. Film Sijjin 2023 akan segera hadir membuat para penonton bergidik ketakutan.

Sijjin adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, dituliskan oleh Lele Laila serta diproduksi oleh Rapi Films bekerjasama dengan Sky Media dan Legacy Pictures. Film tersebut dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

Sinopsis Film Sijjin 2023

Film Sijjin ini berkisah tentang seorang wanita bernama Irma. Seorang wanita yang jatuh cinta pada Galang Namun, cinta mereka penuh dengan obsesi dan intrik yang kelam.

Galang adalah sepupu Irma yang sudah memiliki keluarga dengan istri dan anaknya. Namun, hal ini tidak menghentikan Irma dari merasa terobsesi dan ingin menjadi satu-satunya perempuan di hidup Galang.

Baca juga: Viral, Istri Muda Edi Darmawan Ayah Mirna Salihin yang Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Obsesi Irma yang memuncak membawanya ke titik di mana dia memutuskan untuk mengambil langkah yang sangat gelap.

Irma mendatangi seorang dukun dengan niat jahat. Dia ingin mengirim santet kepada istri Galang dengan harapan bisa menjaukkan mereka dan membuat Galang menjadi miliknya sepenuhnya. Namun, tindakan jahat ini justru memulai serangkaian kejadian mengerikan.

Setelah Irma mengirim santet, teror mulai menyerang rumah Galang. Gangguan mistis dan pengalaman-pengalaman yang menakutkan menghantui keluarga tersebut.

Baca juga: Sejak Operasi Badai Al-Aqsa, 1200 Warga Zionis Israel Tewas

Bahkan, kesurupan dan kematian yang tidak terduga terjadi di sekitar mereka. Mereka merasa terjebak dalam kengerian yang tidak bisa dijelaskan, dan keluarga mereka semakin terancam.

Namun, yang tidak pernah diduga oleh Irma adalah bahwa ancaman itu juga mengincar nyawanya sendiri.

Bagaimana kisah Irma selanjutnya, saksikan film Sijjin 2023 yang akan ditayangkan di Bioskop. Selamat menonton, Jangan tonton sendirian!