Helo Indonesia

Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 2 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 8 Oktober 2023 18:45
    Bagikan  
Drama Korea Strong Girl Nam Soon
Netflix

Drama Korea Strong Girl Nam Soon - Episode 2

HELOINDONESIA.COM - Drama korea berjudul Strong Girl Nam-Soon kini mulai tayang menemanimu. Drama dengan jumlah Episode 16 ini mulai tayang 7 Oktober 2023. Setiap sabtu dan minggu

Pada Drama Korea Strong Girl Nam Soon episode 1 sebelumnya. Diceritakan Gang Nam Soon yang hilang ketika masih berusia 5 tahun saat di mongolia.

Ayahnya yang membawanya disalahkan oleh ibu Nam Soon yang menyebabkan mereka akhirnya bercerai. Untuk menemukan putrinya kembali ibu Nam Soon yang merupakan keluarga konglomerat mengadakan sayembara wanuta paling kuat.

Hal itu karena Hwang Geum Jo ibu dari Nam Soon dan anaknya serta ibu nga yang merupakan nenek Nam Soon adalah keturunan wanita kuat. Mereka bisa mengangkat bahkan dengan berat yang dilampaui manusia biasa. Bukan hanya kuat namun juga pandai melompat dan sangat cepat.

Baca juga: Hampir Cerai, Karena Selingkuh! Rendy Kjaernett & Lady Nayoan Resmi Menikah Lagi

Setelah dewasa, Nam soon yang tinggal di Mongolia sadar bahwa dirinya bernama Gang Nam Soon dan berasal dari Korea. Lantas ia bertekad untuk mencari ibunya untuk pergi ke Korea.

Kedatanganya ke Korea menarik beberapa orang karena pesawat yang ia tumpangi hampi mengalami kecelakaan untung saja dengan kekuatan super yang Nam Soon miliki pesawat itu bisa terselamatkan.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 2

Pada episode kali ini melanjutkan kisah yang sebelumnya, ibu Nam Soon yang melakukan sayembara mencari wanita terkuat untuk menemukan putrinya bertemu dengan seorang gadis yang berpura-pura mengaku putrinya.

Ia mengarang bahkan tentang dirinya datang dari Mongolia untuk mengecoh Hwang Geum Jo. Bahkan ayah Nam Soon yang menyadari bahwa itu bukan putrinya pun ia hiraukan. Namun kali ini ia melihat gelagat yang mencurigakan dan mencari tahu tentang wanita itu.

Baca juga: 10 Tips Jitu Membuat Bibir Merah Alami Seperti Artis Korea

Sementara itu Gang Nam Soon yang tak memiliki tempat untuk dituju bertemu dengan detektif Kang Hee Sik. Mereka mulai berteman dan Kang Hee Sik berjanji akan menemukan keluarga Nam Soon.

Bagaiamana kah kisah selanjutnya apakah, Geum Jo bisa menemukan Nam Soon yang asli dengan mudah?

Dan apa yang akan dilakukan Nam Soon dengan kekuatan supernya untuk membantu orang-orang?

Saksikan drama bergenre fantasi komedi dengan durasi 1 jam lebih 30 menit dalam drama Korea Strong Girl Nam Soon episode 2 berbahasa Indonesia yang ditayangkan di platform menonton netflix.