Helo Indonesia

Hampir Cerai, Karena Selingkuh! Rendy Kjaernett & Lady Nayoan Resmi Menikah Lagi

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Minggu, 8 Oktober 2023 15:08
    Bagikan  
Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
IG @rendykjaernett1

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan - Menikah lagi

HELOINDONESIA.COM - Moment bahagia dibagikan oleh artis FTV Rendy Kjaernett. Ia dan istrinya lady Nayoan resmi rujuk dan menikah lagi. Moment itu mereka bagikan melalui instgram pribadinya.

"Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias, Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya. Turun & Naiknya, suka dan duka nya, Terima Kasih Tuhan Yesus untuk seorang penolong yang penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya, Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku ,kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik" Tulis Rendy dalam akunya @rendykjaernett1.

Dalam postingan tersebut Rendy juga menyematkan kata-kata masalalu pada Lady " Inget ngga sih yang, dulu pas kita mau nikah.. kamu pengen banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karna kita ketemu di Gereja ini - tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang " Tulisnya lagi

Rendy mengatakan bersyukur dan berterimakasih pada Tuhan karena pada akhirnya bisa mewujudkan mimpi istrinya untuk memiliki foto Wedding di Gereja Tiberias.

Baca juga: 10 Tips Jitu Membuat Bibir Merah Alami Seperti Artis Korea

Sekilas Tentang Rendy Kjaernett & Lady Nayoan

Diketahui, Rendy Kjaernett dan Istrinya hampir berpisah dan bahkan sudah menggelar persidangan untuk percerian mereka. Keretakan rumah tangga mereka dikarenakan Rendy yang memiliki hubungan terlaran dengan adik Raffi Ahmad, Yakni Syahnaz Sadiqah.

Hubungan mereka dibongkar oleh Lady Nayoan sendiri melalui akun media sosialnya, dan bermaksud untuk memberi jalan mereka bersatu.

Rendy Kjaernett mengakui kesalahanya, dan meminta maaf pada Lady. Bahkan ia juga berniat untuk mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Lady Nayoan. Usaha Rendy membuahkan hasil.

Setelah keduanya mediasi dan pendekatan beberapa kali bahkan setelah mengalami kecelakaan mobil bersama. Lady Nayoan membuka hatinya yang sebelumnya sudah mantap bercerai untuk kembali rujuk dan memberi kesempatan pada Rendy Kjaernett.

Setelah rujuk, ia dan Rendy Kjaernett pun melakukan pengukuhan pernikahan lagi. Mereka menggelar momen sakral tersebut di Gereja Tiberias Indonesia dipandu oleh Gideon Simanjuntak.

Baca juga: Nonton Film Korea Ballerina, Pembalasan Seorang Wanita