Helo Indonesia

Nonton Film India Jaane Jaan Dibintangi Kareena Kapoor di Netflix

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Selasa, 3 Oktober 2023 15:09
    Bagikan  
Kareena Kapoor
Netflix

Kareena Kapoor - Dalam film Jaane Jaan / Netflix

HELOINDONESIA.COM -Siapa yang tidak mengenal Kareena Kapoor salah satu artis Bolliwood yang memiliki wajah rupawan. Beberapa film-filma Kareena yang populer diantaranya 3 idiots 2009, Jab We Met 2007, Kabhie Kushi Kabhie Gham 2001, Heroine 2012, Veere Di Wedding 2018, Mujhse Dosti Karoge! 2002 dan masih banyak lagi.

Kali ini melalui Film ' Jaane Jaan' yang bisa disaksikan di Netflix. Kareena Kapoor kembali mengasah kemampuan aktingnya.

Film yang rilis tanggal 29 September 2023 bahkan masuk ke dalam 10 jajaran film teratas paling banyak ditonton di Indoneisa.

Baca juga: Cepat Dapat Pekerjaan! Berikut 6 Aplikasi Pencari Kerja

Jaane Jaan merupakan adaptasi dari novel detektif Jepang berjudul The Devotion of Suspect X karya Keigo Higashino.Sebelum Jaane Jaan, novel tersebut sudah diadaptasi oleh empat negara, yaitu Jepang, China, Korea, dan India.

Jaane Jaan adalah adaptasi The Devotion of Suspect X kedua yang berasal dari India. Sebelumnya, novel tersebut diadaptasi ke film India Tamil, Kolaigaran.

Meski film ini sudah di rencana sejak tahun 2014, Produksi Jaane Jaan baru terlaksana pada tahun 2022. Dan Kareena Kapoorlah yang terpilih sebagai pemeran utama. Selain itu ada Jaideep Ahlawat dan Vijay Verma ikut menjadi bintang utama.

Uniknya dalam film ini Kareena Kapoor berperan sebagai ibu tunggal yang tidak memakai banyak riasan dan tampil apa adanya. selengkapnya berikut sinposis film Jaane Jaan.

Baca juga: Film Bioskop Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul 2023, Berani Nonton?

Sinopsis Film India Jaane Jaan

Film ini mengisahkan perempuan bernama Maya D'Souza (Kareena Kapoor) adalah seorang ibu tunggal terjerat dalam sebuah investigasi kriminal atas sebuah kasus.

Maya diceritakan melarikan diri ke Kalimpong setelah suaminya menjualnya ke sebuah bar. Di Kalimpong, Maya membesarkan putri semata wayangnya seorang diri sebagai ibu tunggal.

Untuk mempertahan hidupnya, Maya bekerja dengan mengelola sebuah kafe. Namun suatu hari suaminya datang dan meminta uang. Karena hal yang terjadi Maya membunuhnya dan melibatkanya dalam sebuah masalah.

Baca juga: Liga Champions: Manchester United vs Galatasaray, Ambisi Kebangkitan The Red Devils

Tetangganya yang seorang guru matematika berbakat menawarkan bantuan kepadanya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan film Jaane Jaan yang bisa kamu tonton di platform Netflix!