bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Momen Spesial di MotoGP Portugal, Mourinho Kibaskan Bendera Finish Kemenangan Jorge Martin

Senin, 25 Maret 2024 07:41
    Bagikan  
Momen Spesial di MotoGP Portugal, Mourinho Kibaskan Bendera Finish Kemenangan Jorge Martin

Pelatih Jose Mourinho menyambut kemenangan Jorge Martin di garis finish dan podium. Foto: daily mail

PORTIMAO, HELOINDONESIA.COM - Nuansa sepakbola menguar di arena balap motor MotoGP Portugal 2024 yang berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Portugal pada Minggu malam 24 Maret 2024.

Betapa tidak, pembalap Ducati, Jorge Martin yang menjuarai MotoGP Portugal semalam melakukan selebrasi ''Siuuummm'' saat masuk finish pertama yang identik dengan perayaan gol pesepakbola top Portugal, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, yang membuat spesial adalah nongolnya pelatih sepakbola Portugal, Jose Mourinho. Juru taktik yang pernah membawa FC Porto menjuarai Liga Champions 2004 itu mengibaskan bendera finish menyambut kemenangan Martinator, julukan Jorgen Martin.

Baca juga: Senggolan hingga Terjatuh di MotoGP Portugal, Marquez dan Bagnaia Lolos dari Penalti

Martinator yang menorehkan waktu 41 menit 18,138 detik berhasil mengasapi Enea Bastianini (Ducati Lenovo), dan Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3) yang berada di belakangnya.

Saat ini dia memimpin klasemen sementara dengan 60 poin, disusul Brad Binder (Red Bull/42), dan Enea Bastianini (Ducati/39).

Martin menyebut, kunci kemenangannya terkait dengan start yang bagus dan mampu mengatur balapan selama lomba.

Baca juga: Irjen Dedi Tak Segan Berinteraksi dengan Anak-anak Korban Banjir Kabupaten Demak

''Kami menyadari bahwa saya harus mulai melaju kencang di sini. Mengontrol kecepatan dan jarak tidak pernah meyakinkan. Saya mengatakan pada diri saya sendiri sejak awal bahwa saya ingin menang hari ini - dan saya sangat senang karena berhasil,'' tandasnya. (Aji)